Pixel Code jatimnow.com

Ketua DPD Demokrat Jatim Tegaskan Muscab Bukan soal Menang atau Kalah

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak mengatakan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak tidak ada soal kalah atau menang. Namun Muscab ini adalah ajang konsolidasi regenarasi kepemimpinan yang baik bagi perjalanan Partai Demokrat.

Mengingat menjelang pelaksanaan verikasi parpol, sehingga perlu ada kesatuan dalam langkah kebersamaan untuk kebesaran Partai Demokrat di Jatim.

"Alhamdulillah Muscab berjalan lancar. Guyub dan rukun tersajikan. Ada aksi adalah sebuah dinamika. Yang penting bukan kalah menang, tapi bagaimana kita bisa memaknai Muscab sebagai salah satu instrumen partai untuk terus bergerak. Kita harus bisa menerima apapun hasilnya," ujar Emil Dardak usai Mucab yang digelar serentak di Hotek Shangri-La Surabaya, Senin (20/6/2022).

Baca juga:
Muscab Demokrat Se-Jatim Tahap 2, Dipastikan Tak Ada Dukungan Ganda

Kembali pria yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Jatim ini menegaskan, Muscab yang dilakukan Demokrat dalam penentuan ketua DPC ini merupakan metode terbaik bagi kebesaran partai. Ini merupakan momentum untuk melihat kedewasaan kader. Serta soliditas kader partai sampai tingkat bawah.

Baca juga:
Heru Istiadi Terpilih Aklamasi Nahkodai Demokrat Kota Probolinggo

"Dengan begini maka kader akan semakin solid menghadapi setiap cobaan yangvdatang menerpa partai nantinya. Sehingga Demokrat semakin kuat dan solid," pungkasnya.

Loading...
Loading...