Pixel Code jatimnow.com

Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api di Tulungagung

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Bramanta Pamungkas
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

Tulungagung - Seorang pria tanpa identitas tewas tersambar kereta api di Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Korban diketahui sedang berjalan di pinggir rel seorang diri saat kejadian. Diduga karena posisinya terlalu mepet, korban tersambar kereta api Dhoho jurusan Malang-Surabaya. Ia terjatuh dalam kondisi tak sadarkan diri dan segera dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Senin (20/6/2022) petang sekitar pukul 18.00 WIB. Dari hasil keterangan sejumlah saksi, korban yang tak dilengkapi identitas berjalan kaki seorang diri di pinggir rel. Saat itu sedang melintas Kereta Api Dhoho dari arah Selatan menuju Utara.

"Korban saat itu sedang berjalan kaki di pinggir rel, tidak ditemukan identitas apapun pada korban," ujarnya, Selasa (21/06/2022).

Setelah kereta api melintas, saksi melihat korban terjatuh dan tak sadarkan diri. Saksi kemudian mendekati korban dan meminta bantuan. Korban mengalami luka di bagian kepala dan langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Pelajar SMP Kecelakaan, Pagar Nusa, Tewas Tertabrak Kereta

"Saksi warga sekitar tidak ada yang mengenali korban. Setelah ambulance datang, korban langsung dibawa ke rumah sakit," tuturnya.

Saat kejadian, korban diketahui mengenakan jaket warna abu-abu lengkap dengan penutup kepala. Korban juga mengenakan celana panjang berwarna hitam. Hingga saat ini polisi masih mencari tahu identitas pria tersebut.

Baca juga:
Tersambar Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Warga Tulungagung Tewas

"Kami masih mencari identitas pria ini, saat ini masih berada di rumah sakit," pungkasnya.

Loading...
Loading...