Pixel Code jatimnow.com

Waspada! WhatsApp Palsu Bupati Bojonegoro Bergentayangan

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Misbahul Munir
Screenshoot nomor hoaks mengatasnamakan Bupati Bojonegoro.(Foto: Humas Pemkab Bojonegoro/jatimnow.com)
Screenshoot nomor hoaks mengatasnamakan Bupati Bojonegoro.(Foto: Humas Pemkab Bojonegoro/jatimnow.com)

Bojonegoro - Nomor akun WhatsApp (WA) mengatasnamakan Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah gentayangan di tengah masyarakat. Dinas Kominfo Bojonegoro mengimbau warga untuk berhati-hati.

Nomor akun WhatsApp palsu Bupati Bojonegoro itu adalah 082132330593. Bahkan foto profilnya juga menggunakan Anna Mu'awanah.

"Mohon diinformasikan apabila mendapat WA (WhatsApp) dengan nomor tersebut adalah tidak benar. Karena itu bukan nomor Ibu Bupati," jelas Kabag Humas Pemkab Bojonegoro Triguno Sudjono Prio melalui grub WhatsApp, Selasa (21/6/2022) malam.

Hal senada juga disampaikan Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Bojonegoro Nanang Dwi Cahyono. Ia memastikan, nomor telepon tersebut bukan milik Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah. Walaupun foto profil yang dipasang adalah Anna Mu'awanah.

Baca juga:
Pacu Semangat Atlet di Ajang Porprov Jatim 2022, Pemkab Bojonegoro Siapkan Bonus

"Dipastikan bukan nomor bupati. Jadi jangan percaya bila dapat pesan dan sebagainya," beber Nanang saat dikonfirmasi, Rabu (22/6/2022) pagi.

Meski belum ada korban, masyarakat diimbau untuk berhati-hati untuk tidak mempercayai jika dihubungi seseorang yang mengatasnamakan Bupati Anna.

Baca juga:
Bupati Bojonegoro Berangkatkan 261 Jemaah Haji

"Kami mengimbau masyarakat jangan percaya, karena nomor itu hoaks," tegasnya.

Loading...
Loading...