Pixel Code jatimnow.com

Geger Pembunuhan Wanita di Vila Pasuruan, Pelaku Menyerahkan Diri

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Moch Rois
Petugas melakukan olah TKP di Vila 09, lokasi pembunuhan Rosiana. (Foto: Moch. Rois/jatimnow.com)
Petugas melakukan olah TKP di Vila 09, lokasi pembunuhan Rosiana. (Foto: Moch. Rois/jatimnow.com)

Pasuruan - Insiden pembunuhan terjadi di sebuah vila kawasan Gg Kramat, Lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan/Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin (27/6/2022).

Korban pembunuhan ini adalah wanita yang disebut bernam Rosiana (26), warga Dusun Sumbertumpuk, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Dari pantauan di TKP, korban tewas di kamar mandi dalam kamar depan. Di teras kamar, dua mikrofon tergeletak seperti habis digunakan bernyanyi antara korban dan pelaku.

"Benar ada insiden pembunuhan, infonya warga Sumbertumpuk. Tapi masih belum jelas, karena masih menunggu Tim Inafis Polres Pasuruan," jelas Kanit Reskrim Polsek Prigen, Polres Pasuruan, Aipda Hariyanto.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Gebyar Nusantara Gemilang, Truk Terguling, Pembunuhan Nelayan

Hariyanto menerangkan jika polisi mendapat informasi kejadian ini sekitar pukul 15.00 WIB. Hingga sampai berita ini ditulis, polisi masih belum bisa menjelaskan karena masih dalam proses penyidikan.

"Kami masih belum bisa menjelaskan. masih proses," ungkapnya.

Baca juga:
Pembunuhan Nelayan di Kota Pasuruan Bermotif Sakit Hati, Begini Ceritanya

Terkait pelaku pembunuhan ini, Haryanto mengatakan, sudah menyerahkan diri ke Polres usai membunuh korban.

"Pelaku bernama Hasanudin, warga Rembang (28), warga Krajan, Desa Sumberbanteng, Kecanatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Lebih detailnya nanti ya," pungkasnya.