Pixel Code jatimnow.com

Dua Orang Loncat dari Jembatan Kahuripan Kota Malang, Satu Ditemukan Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Proses evakuasi jasad salah satu korban yang sebelumnya loncat ke Sungai Brantas dari Jembatan Kahuripan, Kota Malang (Foto: Tim SAR Kota Malang for jatimnow.com)
Proses evakuasi jasad salah satu korban yang sebelumnya loncat ke Sungai Brantas dari Jembatan Kahuripan, Kota Malang (Foto: Tim SAR Kota Malang for jatimnow.com)

Kota Malang - Satu dari dua orang yang diduga loncat ke Sungai Brantas dari Jembatan Kahuripan, Kecamatan Klojen, Kota Malang berhasil ditemukan, Selasa (28/6/2022) malam.

Kapolsek Klojen, Kompol Domingos Ximenes menjelaskan, satu korban yang ditemukan itu berjenis kelamin laki-laki.

"Memang ada dua yang diduga terjun dari jembatan. Petugas gabungan berhasil menemukan salah satunya dalam keadaan sudah meninggal dunia. Jenis kelaminnya laki-laki," terang Domingos, Selasa (28/6/2022).

Dia menyebut, satu korban itu ditemukan dengan jarak sekitar satu kilometer dari jembatan.

Baca juga:
Aksi Pemuda Hendak Loncat dari Flyover Mayangkara, Surabaya Digagalkan

"Untuk identitas kita belum tahu, karena korban ditemukan hanya menggunakan celana dalam dan baju dalam saja," tambahnya.

Sekarang pihaknya tengah melakukan penelusuran identitas laki-laki itu. Juga menelusuri informasi bila ada satu orang lagi yang turut terjun dari jembatan tersebut.

Baca juga:
Pria yang Loncat dari Jembatan Suramadu itu Tewas, Ternyata Warga Surabaya

"Ada informasi, juga ada satu orang perempuan yang melompat. Namun kita masih telusuri kebenaran informasi itu. Sehingga pencarian terus kita lakukan," jelas dia.

Sebelumnya warga setempat menyebut bahwa mereka mendengar teriakan dan benda jatuh ke sungai. Warga lantas menelusuri sumber suara tersebut. Mereka menduga ada dua orang diduga pasangan kekasih yang loncat ke Sungai Brantas itu.