Pixel Code jatimnow.com

Viral Pria Diduga Driver Ojol Loncat dari Jembatan Suramadu, Bunuh Diri?

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Motor diduga milik pria yang loncat dari Jembatan Suramadu sisi Madura (Foto: Tangkapan layar video viral)
Motor diduga milik pria yang loncat dari Jembatan Suramadu sisi Madura (Foto: Tangkapan layar video viral)

Surabaya - Sebuah video berdurasi 30 detik yang berisi penampakan sesosok pria mengenakan jaket hijau mengambang di perairan Selat Madura, bawah Jembatan Suramadu, beredar di media sosial, Senin (4/7/2022).

Perekam video tersebut menyebut bahwa pria yang diduga driver ojek online itu bunuh diri, loncat dari Jembatan Suramadu. Di atas jembatan tersebut juga terparkir motor Honda Vario hitam bernopol L 4043 LK yang diduga milik korban.

"Wak roh, wak roh, bunuh diri pak, bunuh diri. Gojek... gojek. Yak reh, yak reh gik angak (itu... itu...bunuh diri pak, bunuh diri. Gojek... gojek. Ini informasi masih hangat)," ujar perekam video tersebut seperti dilihat jatimnow.com.

Di sekitar pria tersebut juga terlihat dua buah helm dan dua benda seperti plastik putih mengambang.

Peristiwa itu pun membuat pengguna jalur motor di Jembatan Suramadu berhenti dan melihat. Sehingga terjadi sedikit penumpukan arus lalu lintas.

Baca juga:
Viral Video 3 Remaja di Jember Tergeletak, Dikabarkan Ditabrak Kereta Api

Pria diduga driver ojol loncat dari Jembatan Suramadu sisi MaduraPria diduga driver ojol loncat dari Jembatan Suramadu sisi Madura

Video viral tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada pagi tadi dan videonya baru viral sore.

"Berita viral itu kemungkinan benar. Kami dari Polsek Kenjeran juga membantu melakukan pencarian dan saat ini berada di bawah Jembatan Suramadu. Sampai sekarang belum ditemukan tanda-tanda adanya orang yang loncat," jelas Soeryadi.

Baca juga:
Viral Spanduk Bertuliskan 'Awas Penipuan' Terpasang di Pasar Pekauman, Sidoarjo

Menurutnya, di sekitar Jembatan Suramadu hanya ditemukan motor yang terparkir dan sudah diamankan di Polsek Sukolilo, Polres Bangkalan.

"Kemungkinan di Jembatan Suramadu sisi Madura," tandasnya.