Pixel Code jatimnow.com

Pria yang Loncat dari Jembatan Suramadu itu Tewas, Ternyata Warga Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Syaiful Islam
Petugas gabungan mengevakuasi mayat pria diduga driver ojol yang loncat dari Jembatan Suramadu (Foto: Humas Polres Bangkalan for jatimnow.com)
Petugas gabungan mengevakuasi mayat pria diduga driver ojol yang loncat dari Jembatan Suramadu (Foto: Humas Polres Bangkalan for jatimnow.com)

Bangkalan - Pria diduga driver ojek online (ojol) yang terjun dari Jembatan Suramadu sisi Bangkalan, Madura, ditemukan dalam kondisi tewas.

Petugas gabungan menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa di Perairan Sukolilo, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan. Petugas gabungan itu meliputi Satpolairud Polres Bangkalan, tim olah TKP identifikasi KPLP, Basarnas dan Ditpolairud Polda Jatim.

Dari identifikasi yang dilakukan polisi, korban diketahui bernama Eko Wiratmoyo (35), warga Kelurahan Simomulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya. Jenazah langsung dievakuasi ke kamar mayat RSU Dr Soetomo di Surabaya untuk dilakukan autopsi.

Baca juga:
Aksi Pemuda Hendak Loncat dari Flyover Mayangkara, Surabaya Digagalkan

"Kasus dalam penanganan Satpolairud dan Satreskrim Polres Bangkalan, Polsek Sukolilo dibackup Ditpolairud Polda Jatim," terang Kasi Humas Polres Bangkalan, Iptu Sucipto, Selasa (5/7/2022).

Sucipto menjelaskan, dari informasi Patroli PJR Polda Jatim, mereka menemukan motor di jalur motor Jembatan Suramadu tanpa pemilik sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (4/7/2022). Motor itu kemudian diamankan di Mapolsek Sukolilo, Polres Bangkalan.

Baca juga:
Gubernur Khofifah Optimistis Pemasangan SKTT 15 KV Geliatkan Ekonomi Madura

Setelah mendapatkan laporan, petugas mempersiapkan personel, sebelum melaksanakan olah identifikasi dan olah TKP serta evakuasi korban. Tim gabungan tiba di lokasi dan mengevakuasi mayat korban sekitar pukul 15.45 WIB.