Pixel Code jatimnow.com

Angka Stunting Kota Mojokerto Terendah ke 2 Nasional, Ning Ita Raih Penghargaan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo saat menyematkan PIN Mandala Karya Kencana ke Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) - (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto for jatimnow.com)
Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo saat menyematkan PIN Mandala Karya Kencana ke Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) - (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto for jatimnow.com)

Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) kembali menerima penghargaan Mandala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan itu diraih Ning Ita berkat dedikasinya di sektor program pembangunan kependudukan dan keluarga berencana dan menurunkan stunting.

"Penghargaan Mandala Karya Kencana ini diberikan atas komitmen dalam rangka pembangunan dalam kependudukan, komitmen dalam pelaksanaan keluarga berencana dan menurunkan angka stunting di daerah," kata Ning Ita dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (6/7/2022).

Penghargaan ini juga berdasarkan hasil dari Studi Status Gizi Indonesia (SSGI). Ning Ita menerima langsung penghargaan itu dari Kepala BKKBN Hasto Wardoyo di Medan.

Baca juga:
Onde-onde dan Alas Kaki Asal Kota Mojokerto Laris Manis di Indonesia City Expo

Kota Mojokerto merupakan daerah stunting terendah di Jawa Timur yang berada di angka 6,9 persen di Tahun 2021.

Ning Ita berterima kasih kepada semua pihak yang telah berikhtiar hingga tercapainya penghargaan Mandala Karya Kencana ini.

Baca juga:
BIAN, Pemkot Mojokerto Targetkan 7.600 Anak Ikut Imunisasi

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi untuk mengikhtiarkan tercapainya penghargaan Manggala Karya Kencana, penghargaan ini bukan kerja keras saya sendiri melainkan kerja keras kita bersama," pungkasnya. (ADV)