Pixel Code jatimnow.com

Kemewahan Rumah di Cluster Gladstone Grand Pakuwon Surabaya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Penampakan rumah di Cluster Galdstone di Grand Pakuwon Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Penampakan rumah di Cluster Galdstone di Grand Pakuwon Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - Pakuwon Group semakin memberikan warna baru dalam menyediakan properti di Surabaya. Tagline yang dibangun sebagai kota mandiri atau township kembali dibuktikan dengan hadirnya Cluster Galdstone di Grand Pakuwon Surabaya.

Rumah siap huni dengan masing-masing lebar antara 4 hingga 6 meter dengan panjang 12 meter itu akan semakin memanjakan pasangan muda yang baru menikah untuk belajar arti berumah tangga.

Ditopang dengan program free PPN hingga 50 persen, sangat membantu para buyer untuk segera menjatuhkan pilihan ke produk terbaik. Cukup dengan DP Rp50 jutaan saja pembeli bisa mendapatkan promo free BPHTB dan biaya KPR.

Lokasinya pun sangat strategis, hanya 5 menit menuju pintu tol airport, 15 menit menuju ke Pakuwon Mall, 25 menit menuju pusat kota Tunjungan Plaza. Selain lokasi yang strategis, Grand Pakuwon memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat lengkap.

"Kami mengundang anda bersama keluarga segera ke show unit Edgar Grand Pakuwon, mengingat produk yang ditawarkan sangat terbatas dan sangat spesial. Ini adalah kesempatan terbaik untuk beli properti sekarang. Show Unit buka mulai jam 09.00 hingga jam 17.00," ucap Direktur Marketing Pakuwon, Sutandi Purnomosidi kepada wartawan, Jumat (8/7/2022).

Pembukaan Gloria Christian Billingual School di Grand Pakuwon Surabaya (Foto: Pakuwon for jatimnow.com)Pembukaan Gloria Christian Billingual School di Grand Pakuwon Surabaya (Foto: Pakuwon for jatimnow.com)

Ditambah, kini juga telah berdiri Gloria Christian Billingual School yang baru saja dilaunching pada 25 Juni 2022 lalu, semakin melengkapi fasilitas pendidikan di Grand Pakuwon Surabaya.

Baca juga:
Buruan Cek! Ada Free PPN DTP 50% di Festival Property Pakuwon Mall Surabaya

Gloria School Grand Pakuwon merupakan cabang Gloria School yang pertama menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris sebagai dasar pendidikan serta menggunakan kurikulum internasional.

Hal ini merupakan nilai tambah bagi warga Grand Pakuwon karena fasilitas pendidikan semakin bervariasi bagi anak-anak tercinta.

"Menyambut dimulai nya tahun ajaran baru dan dibuka nya sarana pendidikan di Grand Pakuwon ini juga kita hadirkan 150 rumah siap huni di cluster Gladstone. EDGAR, rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur yang memiliki layout terbaik menjadi best seller dream house untuk para milenial," imbuh Sutandi.

Berikut fasilitas yang dapat dinikmati di Grand Pakuwon:

Baca juga:
Dugaan Penipuan Developer Abal-abal di Ponorogo, Baru 2 Orang Laporan Polisi

1. Grand gate yang megah.
2. Giant Flyover.
3. Jalan utama dengan ROW 30m.
4. Danau yang dilengkapi dengan jogging track sepanjang 3,5km, yang juga berfungsi sebagai resapan air.
5. Pusat kuliner dan wahana permainan, Food Junction seluas 6Ha dilengkapi Starbucks, Hypermart, XXI.
6. Rumah Sakit Mitra Keluarga.
7. Fasilitas Pendidikan 3 sekolah ternama : Sampoerna Academy, Surabaya Grammar School, dan Gloria Christian Billingual School.