Pixel Code jatimnow.com

Polisi di Bondowoso Bagikan 600 Paket Daging Kurban untuk Masyarakat

Editor : Redaksi Reporter : Dwi Kuntarto Aji
Anggota Polres Bondowoso menyiapkan ratusan paket daging kurban bagi masyarakat. (Foto: Humas Polres Bondowoso/jatimnow.com)
Anggota Polres Bondowoso menyiapkan ratusan paket daging kurban bagi masyarakat. (Foto: Humas Polres Bondowoso/jatimnow.com)

Bondowoso - Sebanyak 600 paket daging kurban dibagikan Polres Bondowoso saat peringatan Idul Adha 1443 Hijriah, Minggu (10/7/2022). Paket yang disalurkan, merupakan gabungan hewan kurban dari kepolisian dan masyarakat.

Paket yang ada, berasal dari 4 ekor sapi dan 11 kambing yang disembelih secara bergantian usai Salat Id berjemaah. Seluruhnya akan disalurkan pada masyarakat sekitar Mapolres dan kaum dhuafa.

“Hari Raya Idul Adha ini merupakan momen kami jajaran Polres Bondowoso untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan berkurban. Ada 4 ekor sapi dan 11 ekor kambing yang dipotong dan akan dibagikan ke masyarakat,” ujar Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko.

Baca juga:
Wanita Muda di Bondowoso Gelapkan Uang Rp115 Juta, Sakit Orangtua Jadi Dalih

"Dari total itu bukan hanya dari Polres, tapi ada pihak yang ikut menyumbangkan kepada kami, nanti kita bagi-bagi, yang jelas hitungan kasar kami bisa menjadi 600 paket yang siap dibagikan," jelasnya.

Wimboko berharap, daging kurban yang disiapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat Bondowoso.

Baca juga:
Diduga Coba Perkosa Gadis 19 Tahun, Pemuda di Bondowoso Masuk Penjara

"Berkurban ini merupakan sebuah kewajiban bagi umat Muslim yang mampu, oleh sebab itu kita harus berbagi, doakan saja untuk tahun depan bisa lebih banyak," tutupnya.