Pixel Code jatimnow.com

Pemuda di Kota Pasuruan Dibacok saat Asyik Ngopi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Korban pembacokan dirawat intensif di rumah sakit (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)
Korban pembacokan dirawat intensif di rumah sakit (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)

Pasuruan - Pengeroyokan disertai pembacokan terjadi di seberang Kantor BRI, Jalan Pahlawan Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Minggu (10/7/2022). Korban diketahui bernama Sahroni (21), warga Dusun Klampis Utara, Desa Klampisrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

"Minggu dini hari ada kejadian pembacokan. Sudah dilaporkan oleh kakak korban ke mapolres," jelas Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Merdhania Pravita.

Kakak korban diketahui bernama Subadar (27). Di hadapan polisi, Subadar mengatakan bahwa saat itu dirinya bersama Sahroni, adiknya sedang ngopi sambil nongkrong di Jalan Pahlawan.

Baca juga:
Suami di Jember Tega Bacok Istri Usai Makan Bareng

Tidak lama kemudian, pemuda berinisial B bersama teman temannya yang berjumlah 10 orang dengan mengendarai 7 motor datang. Tanpa banyak bicara, gerombolan itu langsung mengeroyok korban menggunakan senjata tajam, hingga mengenai tangan dan kepala.

Mendapat serangan itu, korban berusaha menyelamatkan diri. Namun upaya tersebut tidak berhasil. Gerombolan yang menang jumlah itu kembali mengejar dan berhasil menangkap korban lalu kembali dihajar dan dibacok di bagian leher.

Baca juga:
Pulang Tonton Lomba Sound System, Pemuda Pasuruan Dibacok Hingga Tewas

"Menurur pelapor, alasan terlapor B dan teman-temannya mengeroyok korban karena ada permasalahan sebelumnya," jelasnya.

Kini, korban Sahroni masih menjalani perawatan intensif di RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan akibat luka bacok yang ia alami.