Pixel Code jatimnow.com

Dikira Bangkai Hewan, Ternyata Jasad Kakek Tanpa Identitas Membusuk di Sidoarjo

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Jenazah kakek yang meninggal di bangunan kosong. (Foto: Parman for jatimnow.com)
Jenazah kakek yang meninggal di bangunan kosong. (Foto: Parman for jatimnow.com)

Sidoarjo - Warga Desa Banjarpoh, Sidoarjo digegerkan dengan temuan jasad kakek tanpa identitas yang meninggal dunia di bangunan kosong pada Senin (11/7/2022) pagi tadi.

Parman warga sekitar yang saat itu melintas di depan bangunan tersebut mengira bahwa adanya bau busuk yang tercium adalah bau bangkai hewan. Ternyata setelah didekati, bau busuk tersebut jasad kakek yang meninggal di bangunan kosong bekas warung kopi.

Diketahui bangunan kosong bekas warung kopi tersebut berada di Jalan Banjarpoh, Desa Banjarpoh, Kecamatan Sidoarjo.

“Awalnya saya lewat ini mau bersihin sekitar area ini. Kok bau busuk, saya kira ada bangkai hewan apa, ternyata ada mayat,” ujar warga tersebut, Senin (11/7/2022).

Baca juga:
Huruf Hijaiyah Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Papan Reklame di Pasuruan

Masih dikatakan Parman bahwa kakek tersebut memang seringkali beristirahat di bangunan kosong tersebut.

Ia menjelaskan kakek yang diperkirakan berumur 60 tahun itu bukan warga Desa Banjarbendo, namun seringkali warga melihatnya terlihat di sekitar area Taman Pinang.

Baca juga:
Salip Motor lalu Oleng hingga Terjatuh , Nyawa Biker asal Lamongan Tak Tertolong

“Nah ini udah lama gak kelihatan. Semingguan lebih. Biasanya bapaknya ini ke warkop depan itu beli rokok. Kalau kegiatan sehari-harinya saya kurang tahu karena ya seperti gelandangan gitu,” ujarnya.

Saat ini, jasad korban sudah selesai dievakuasi petugas. Tampak sejumlah petugas seperti tim Inafis dari Polresta Sidoarjo dan dari Puskesmas setempat hadir di lokasi kejadian melakukan evakuasi terhadap jasad tersebut.