Pixel Code jatimnow.com

Dua Orang di Surabaya Tewas Usai Pesta Miras

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

Surabaya - Dua warga di Jalan Bronggalan Sawah, Pacar Kembang, Tambaksari, Surabaya tewas setelah dua hari pesta minuman keras (miras) oplosan bersama empat temannya.

Dua korban yang tewas itu berinisial AS dan S. Keduanya meninggal pada Selasa (12/7/2022) pagi setelah sempat mendapatkan perawatan di RSU Soewandi, Surabaya.

Dari data yang dihimpun, 6 orang itu pesta miras oplosan selama dua hari berturut-turut, mulai malam takbiran Idul Adha atau Sabtu (9/7/2022) hingga Minggu (10/7/2022) dengan menghabiskan 6 botol miras oplosan.

Peristiwa itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Agus Suprayogi. Dia menyebut bahwa informasi tersebut diterimanya pada Selasa (12/7/2022) pagi.

Setelah mendapatkan informasi, Yogi dan timnya menerjunkan tim opsnal ke tempat kejadian perkara, tepatnya di Jalan Bronggalan Sawah Gang 1 No. 48, Surabaya.

"Mereka pesta miras mulai hari Sabtu dan Minggu. Selama dua hari itu mereka pesta miras di sana. Kemudian mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Yang satu (meninggal) Selasa dini hari, pagi hari, satunya lagi menyusul meninggal," ungkap Yogi saat dikonfirmasi jatimnow.com, Selasa (12/7/2022) malam.

Baca juga:
Polsek Sawahan Gerebek Toko Miras di Surabaya, Amankan Penjual dan Pegawai

Dua korban meninggal usai pesta miras yakni, AS (34), warga yang tinggal di Bronggalan Sawah Gang V dan S warga yang tinggal di Bronggalan Sawah Gang I.

Sementara dua orang masih kritis dan dua lainnya yang selamat kini diperiksa di Polsek Tambaksari.

"Dua orang kritis, yang satu di Rumah Sakit Husada Utama dan yang satu di Rumah Sakit Unair. Kita sudah lakukan cek semua. Kemudian dua orang saat ini kita amankan dan diperiksa di Polsek Tambaksari," ungkap Yogi.

Baca juga:
Korban Tewas Akibat Miras di Surabaya Dipastikan 3 Orang, Penjual Diperiksa

Sedangkan untuk kepastian jenis miras yang dikonsumsi 6 orang itu, Yogi mengaku masih melakukan penyelidikan.

"Jenis minuman, informasi awal itu miras oplosan. Tapi kita akan cek ke labfor oplosan apa yang terkandung di dalamnya," tandas Yogi.