Pixel Codejatimnow.com

Beredar Poster Lucy Kurniasari Jadi Ketua Demokrat Surabaya Periode 2022-2027

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Ni'am Kurniawan
Poster Lucy Kurniasari yang beredar
Poster Lucy Kurniasari yang beredar

Surabaya - Beredar poster bergambar Lucy Kurniasari dengan tulisan resmi menjadi Ketua DPC Demokrat Surabaya periode 2022-2027. Poster itu beredar di sejumlah Whatsapp Grup (WAG), Rabu (13/7/2022).

Dari pengamatan jatimnow.com, poster itu bertuliskan 'Resmi Dra Lucy Kurniasari Ketua DPC Demokrat Surabaya periode 2022-2027'. Juga terdapat foto Lucy.

Lucy belum banyak berkomentar terkait poster bergambar dirinya itu. Katanya, dia sedang menyiapkan statement resmi.

"Sabar tunggu rilis dari saya njeh (ya)," jawab Lucy saat dikonfirmasi.

Sementara Kepala Badan Komunikasi dan Strategi (Bakomstra) Partai Demokrat Surabaya, Indra Wahyudi menyebut, hingga saat ini pihaknya masih menunggu keputusan resmi dari DPP.

"Saya juga dengar kabar itu barusan. Tapi kita di sini masih menunggu keputusan dari DPP. Sabar ya," ujar Indra.

Baca juga:
Demokrat Surabaya Dukung AHY Jadi Wapres Anies Baswedan

Sedangkan Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Demokrat Jatim, Mugianto juga masih belum memberikan jawaban pasti lantaran masih ada kesibukan.

"Sebentar-sebentar, masih rapat," ucapnya singkat.

Diketahui, pemilihan Ketua DPC Demokrat Surabaya itu diikuti sang petahana Lucy Kurniasari dan penantang Herlina Harsono Njoto.

Baca juga:
Tok! Lucy Kurniasari Ketua Demokrat Surabaya Periode 2022-2027

Dalam perjalanannya, Lucy yang menjabat Plt sejak 2019 mengklaim telah mengantongi 29 suara Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) yang mampu ia buktikan di akta notaris.

Sedangkan 21 DPAC diakui telah menyatakan dukungan kepada Herlina, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Surabaya.