Pixel Code jatimnow.com

Truk Terguling di Pertigaan Bangorejo Banyuwangi, Muatan Sekam Tutup Jalan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Rony Subhan
Truk pengangkut sekam terguling di Banyuwangi (Foto: Rony Subhan/jatimnow.com)
Truk pengangkut sekam terguling di Banyuwangi (Foto: Rony Subhan/jatimnow.com)

Banyuwangi - Truk bermuatan sekam terguling di pertigaan Jalan Raya Bangorejo, Banyuwangi, Jumat (15/7/2022). Sak berisi sekam yang diangkut truk itu tumpah, sempat menutup total jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal sekitar pukul 16.00 WIB tersebut. Sopir dan kenek truk mengalami luka ringan.

Kecelakaan terjadi diduga akibat truk kelebihan muatan, sehingga tidak seimbang ketika melintas di pertigaan dengan kondisi jalan sedikit miring itu.

Baca juga:
Truk Terguling di Jombang, Arus Lalu Lintas Surabaya-Madiun Tersendat

Warga dan pengguna jalan ramai-ramai menolong sopir dan kenek. Kecelakaan itu mengakibatkan jalan sempat tutup total, karena muatan berupa kulit beras yang dikemas karung plastik itu menutupi jalan.

Herman (48), warga setempat menceritakan, truk itu awalnya melaju dari arah Jalan Gunung Sari menuju Jalan Raya Bangorejo. Truk bermuatan sekam itu beriringan dengan 5 truk lainnya.

Baca juga:
Dump Truck di Pasuruan Tabrak Pohon hingga Terguling, Sopir Tewas

Sementara Kanit Lantas Polsek Gambiran, Iptu Paulus Ta'ang menyebut bahwa proses evakuasi sudah selesai. Truk sudah kembali berdiri dan sekam yang sempat menutupi jalan sudah dipinggirkan.