jatimnow.com

Pengayuh Becak Ditemukan Meninggal di Emperan Ruko

Editor : Budi Sugiharto
Proses identifikasi jasad Muhjidin di TKP 🔍
Proses identifikasi jasad Muhjidin di TKP

jatimnow.com - Warga di sekitar Komplek Ruko Jalan Kusuma Bangsa N0 81-A Surabaya dikagetkan dengan penemuan seorang pengayuh becak yang sudah tak bernyawa.

Pengayuh becak yang biasa tidur di emperan ruko tersebut itu bernama Muhjidin (55), warga Jalan Bulak Rukem 1-A/9-A RT 1/5 Wonokusumo, Semampir, Surabaya.

Muhjidin ditemukan tak bernyawa oleh karyawan ruko yang hendak membuka lokasi usahanya, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 08.00 Wib.

"Setelah kami menerima laporan, kami langsung ke TKP," kata Kanit Reskrim Polsek Genteng, AKP Ari Priyambodo.

Jasad Muhjidin, ditemukan dalam keadaan tidur dengan posisi miring ke kiri. Jasadnya berada di atas dipan yang terletak tepat di teras ruko. Sedangkan becak yang dikayuhnya tiap hari, berada tepat di sampingnya.

"Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkap Ari.

Dugaan polisi ini diperkuat dengan kesaksian Yaqin, teman korban yang juga pengayuh becak. Yaqin mengatakan dalam bebarapa hari terakhir korban mengeluh sesak nafas.

"Setiap malam memang (korban) tidur di sini," kata Yaqin.

Setelah Polsek Genteng mendatangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan identifikasi dan olah TKP, jenazah Muhjidin akhirnya dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo menggunakan mobil PMI Kota Surabaya.

"Dugaan sementara korban meninggal karena sakit," pungkas Ari.

Reporter: Narendra Bakri
Editor: Budi Sugiharto