Pixel Code jatimnow.com

Bayi di Surabaya Tewas Tertabrak Truk, Ibu Patah Kaki dan Tangan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Petugas saat mengevakuasi korban (Foto: Kedaruratan 112 Surabaya)
Petugas saat mengevakuasi korban (Foto: Kedaruratan 112 Surabaya)

Surabaya - Seorang bayi laki-laki berumur 7 bulan tewas usai tertabrak truk trailer di Jalan Sukomanunggal No. 69, Surabaya, Selasa (19/7/2022). Sedangkan sang ibu mengalami luka berat.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.05 WIB. Sang ibu itu diketahui bernama Herliany Oktovina (30) dan anaknya bernama VJC, berusia 7 bulan. Keduanya warga Lontar, Sambikerep, Surabaya.

"Betul sudah dievakuasi keseluruhan dan dibawa ke RSU dr Soetomo. Korbannya ibu dan anak. Ibunya mengalami patah tulang kaki dan tangan. Sementara anaknya meninggal dunia," jelas Awang, salah satu petugas di grup Kedaruratan 112 Surabaya.

Awang menjelaskan, berdasarkan laporan yang masuk, kecelakaan bermula saat truk trailer bernopol L 9525 UN melaju dari timur ke barat. Saat mendekati traffict light (TL) penyeberangan orang di Jalan Sukomanunggal, rem truk tiba-tiba blong.

Baca juga:
Mayat Bayi Ditemukan dalam Sungai, Warga Srono Banyuwangi Heboh

Sopir truk bernama Gilang Prakoso Putra (24), warga Simomulyo Baru, Sukomanunggal, Surabaya langsung membanting setir ke kiri hingga menabrak korban yang saat itu mengendarai motor Honda Revo bernopol L 4570 SS.

"Tadi barang bukti truk dan motor sudah dievakuasi ke Unit Laka Lantas," jelasnya.

Baca juga:
Jatuh Usai Motornya Senggol Truk, Pemuda asal Surabaya Tewas di Kediri

Sementara Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, Iptu Suryadi belum merespon saat dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut.