Pixel Code jatimnow.com

Launching Tim, Arema FC Luncurkan Logo Jiwa Jawara

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Logo Jiwa Jawara Arema FC (Foto: Arema FC Official)
Logo Jiwa Jawara Arema FC (Foto: Arema FC Official)

Malang - Arema FC menggelar acara launching tim dan jersey untuk menyambut kompetisi Liga 1 2022-2023.

Dalam kesempatan ini, Arema FC meluncurkan logo dan slogan Jiwa Jawara jelang 35 tahun Arema FC, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (20/7/2022).

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memgatakan, Jiwa Jawara memiliki makna besar bagi Arek-arek Malang. Yakni untuk menanamkan semangat pantang menyerah.

Baca juga:
Jan Saragih Optimis Persik Kediri Segera Bangkit dari Keterpurukan

Logo Jiwa Jawara menggambarkan singa yang siap menerkam mencoba menerobos kobaran api yang didesain membentuk angka 35, sesuai dengan peringatan ulang tahun Tim Singo Edan yang akan dirayakan pada 11 Agustus 2022.

"Di momentum launching ini kita juga berusaha untuk menanamkan semangat, bukan hanya kepada tim, tetapi juga kepada semua arek-arek Malang untuk memiliki semangat pantang menyerah. Oleh karena itu, Arema FC meluncurkan logo dan slogan di musim ini, yakni Jiwa Jawara," jelas Gilang.

Baca juga:
Duh... Persik Kediri Kalah Lagi, Kali ini Ditekuk PSIS Semarang 1-2

"Dalam logo yang diluncurkan menyimbolkan singa yang mencoba menerkam, menerobos kobaran api. Artinya menggambarkan semangat juang yang tinggi, tak peduli rintangan dan tidak mudah menyerah. Spirit ini yang harus kita tanamkan," tandasnya.