Pangkas Rambut dengan Peserta Terbanyak di Surabaya Masuk Rekor MURI

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Suasana pencetakan rekor MURI dengan kategori potong rambut terbanyak di Surabaya

jatimnow.com - Museum Rekor Indonesia (MURI) kembali mencatat rekor kedua soal pangkas rambut dan perawatan wajah dengan peserta terbanyak, Selasa (17/7/2018).

Agenda pencetakan rekor pangkas rambut serta perawatan wajah dengan peserta terbanyak ini digelar di Atlantis Land Kenjeran, Jalan Pantai Ria Kenjeran Surabaya.

Manajer MURI Kota Semarang Ariyani Siregar mengatakan, dirinya  kembali ke Kota Surabaya untuk menyaksikan dua rekor sekaligus. Acara ini akan berlangsung selama 6 jam, pencatatan ini direncanakan untuk menyumbang rekor dunia sebelumnya dengan kategori yang sama.

"Pencatatan rekor MURI ini dimulai pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB. Rencananya akan menyumbangkan rekor yang sudah ada yakni pangkas rambut dengan 2235 peserta pada (8/2/2018) lalu di Bekasi, dan 1517 peserta untuk perawatan wajah di Semarang (8/2/2017) dengan rekoris Perdoski," terang Ariyani Siregar kepada jatimnow.com, Selasa (17/7/2018).

Sebanyak 150 kursi disediakan untuk pencatatan rekor MURI ini secara bergantian, mulai dari anak-anak hingga para orang tua turut ikut dalam agenda ini.

Ariyani menambahkan rekor ini dicapai di MURI pada urutan rekor ke 8506 dan 8507 dan akan di anugerahkan kepada Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah, KP3 Ngasal, Xpert dan La Tulip.

"Untuk target pencatatan rekor MURI hari ini rencananya peserta untuk potong rambut sebanyak 2700 dan perawatan wajah ssbanyak 2000 peserta. Untuk hasil akhirnya bisa kita umumkan setelah selesai pencatatan sesuai waktu yang sudah ditentukan," pungkasnya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter