Pixel Code jatimnow.com

Tasyakuran Hari Bakti Adhyaksa di Kota Mojokerto, Ini Harapan Ning Ita

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) bersama Kajari Kota Mojokerto, Hadiman dalam tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 di kantor Kejari setempat (Foto: Dinas Kominfo Kota Mojokerto for jatimnow.com)
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) bersama Kajari Kota Mojokerto, Hadiman dalam tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 di kantor Kejari setempat (Foto: Dinas Kominfo Kota Mojokerto for jatimnow.com)

Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menghadiri tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, Jumat (22/7/2022).

Dalam kesempatan ini, dia berharap sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin antara Pemerintah Kota (Pemkot) dengan Kejari Kota Mojokerto selama ini dapat terus dipertahankan.

"Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bapak Kajari beserta para jajaran yang telah banyak sekali membantu pemerintah bersinergi dan berkolaborasi salah satunya dalam penyelamatan aset," ujar Ning Ita.

Ning Ita juga berharap agar Kejari Kota Mojokerto dapat mendukung capaian output bagi kemajuan Kota Mojokerto.

"Tema Kepastian Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi ini selaras dengan titik tuju Negara Indonesia yang saat ini fokus dengan pemulihan ekonomi," imbuhnya.

Baca juga:
Onde-onde dan Alas Kaki Asal Kota Mojokerto Laris Manis di Indonesia City Expo

Menutup sambutanya, Ning Ita turut mengajak seluruh elemen yang ada turut berkontribusi untuk kembali memulihkan perekonomian dan menyejahterakan warga Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan ini pula, Ning Ita berkesempatan untuk melangsungkan potong tumpeng bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Mojokerto Hadiman, sebagai wujud rasa syukur Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 tersebut.

Baca juga:
Uniknya Lomba Agustusan yang Digelar Diskopukmperindag Kota Mojokerto

Sementara Kajari Kota Mojokerto, Hadiman menuturkan, pihaknya akan selalu siap bersinergi, mendampingi pemerintah kota untuk mencapai output yang terbaik, khususnya dalam bidang hukum.

"Kami siap mendampingi apapun yang terbaik untuk Pemkot Mojokerto, khususnya dalam hal hukum, baik berupa pendampingan dan lain sebagainya, yang penting sinergitas tetap berjalan, bagaimana Kota Mojokerto bisa meraih prestasi," tandasnya.