Pixel Code jatimnow.com

Lagi, Pesta Miras di Surabaya Berujung Maut, 4 Orang Dilaporkan Tewas

Ilustrasi minuman keras/jatimnow.com
Ilustrasi minuman keras/jatimnow.com

Surabaya - Pesta minuman keras (miras) di Surabaya kembali memakan korban jiwa. Kali ini, empat orang dilaporkan tewas di wilayah Lakarsantri.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, ada 6 orang warga Jeruk Banjarmelati, Lakarsantri menjadi korban akibat pesta miras.

"Ada enam orang. Yang dua kritis, yang meninggal empat orang dalam waktu yang berbeda," ujar Ahmad, warga setempat, Minggu (24/7/2022).

Dia menyebut, 6 orang itu menggelar pesta miras pada Rabu (20/7/2022) siang.

Dari informasi di lapangan, empat korban tewas itu berinisial SH (23), PR (24), DI (53) dan RH (19), semuanya warga Jeruk Banjarmelati.

Baca juga:
Pesta Miras Berujung Maut Kini Terjadi di Malang, Satu Warga Meninggal

Sebelum meninggal, keempat orang itu sempat dilarikan ke rumah sakit, usai mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Sekitar pukul 21.30 WIB, salah satu warga mengabarkan ke Pak RW jika ada enam orang keracunan miras oplosan. Akhirnya mereka dilarikan ke rumah sakit, hingga empat diantaranya meninggal dunia," sambung Jono, warga lainnya.

Baca juga:
Warga Genteng Wetan Banyuwangi Gelar Aksi, Tuntut Penutupan Toko Miras

Peristiwa tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana. Namun pihaknya masih belum bisa menyebutkan detail peristiwa tersebut, karena masih dilakukan pemeriksaan.

"Iya benar, setelah 3 hari minum miras jenis arak. Saat ini penyidik masih mendalami penyebabnya dengan mengirimkan ke labfor untuk mengetahui kandungan dalam miras tersebut," tegas Mirzal.