Pixel Code jatimnow.com

Pemkot Mojokerto Sabet 3 Penghargaan BKN Award

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari. (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto/jatimnow.com)
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari. (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto/jatimnow.com)

Mojokerto - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menyabet tiga penghargaan di ajang BKN award yang digelar oleh Badan Kepegawaian Negara.

Tiga penghargaan itu yakni peringkat II kategori implementasi penerapan manajemen kinerja Pemerintah Kota tipe kecil, peringkat III kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian Pemerintah Kota tipe kecil, dan peringkat IV kategori penilaian kompetensi Pemerintah Kota tipe kecil.

"Penghargaan ini untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Mojokerto yang telah bekerja keras memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat, saya tidak bisa bekerja sendirian, ini merupakan keberhasilan bersama," kata Wali Kota Ika Puspitasari, Senin (25/7/2022).

Ning Ita, sapaan akrab wali kota, mengajak seluruh ASN agar terus berinovasi selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Mojokerto.

Baca juga:
Uniknya Lomba Agustusan yang Digelar Diskopukmperindag Kota Mojokerto

"Penghargaan ini tidak membuat kita lantas berpuas diri, saya minta agar seluruh ASN di jajaran Pemkot Mojokerto untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Mojokerto, salah satunya melalui inovasi-inovasi yang dihasilkan," ungkapnya.

Perlu diketahui, BKN Award diberikan bagi instansi pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN dalam lingkup seperti aspek pengadaan, proses bisnis kepegawaian, manajemen kinerja, penerapan Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK), sampai dengan pemanfaatan layanan digital ASN.

Baca juga:
BIAN, Pemkot Mojokerto Targetkan 7.600 Anak Ikut Imunisasi

Di bawah kepemimpinan Ning Ita tersebut, Pemerintah Kota Mojokerto terus berupaya meningkatan kualitas pengelolaan ASN, khususnya dalam mendukung sistem manajemen ASN berbasis sistem merit.

Penghargaan diraih Pemkot Mojokerto dalam BKN Award 2022.Penghargaan diraih Pemkot Mojokerto dalam BKN Award 2022.