Sholawat Iringi Arak-arakan Pendaftaran Bacaleg PDIP Surabaya ke KPU

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Arak-arakan bacaleg PDIP Surabaya ke KPU/Foto: Arry Saputra

jatimnow.com - DPC PDIP Kota Surabaya mengajak 50 bakal calon legislatifnya mendaftar ke KPU Surabaya, Selasa (17/7/2018). Hal itu dilakukan dalam rangka memenuhi tanggung jawab partai untuk calon DPRD Kota Surabaya.

Sekitar pukul 16.00 Wib, rombongan DPC PDIP ini melakukan arak-arakan dari kantor DPC PDIP Kota Surabaya, Jalan Kapuas menuju kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman. Saat arak-arakan itu, gema sholawat nabi mengiringi rombongan arak-arakan ini ke KPU Surabaya.

"Sebanyak 500 rombongan kita bawa untuk mengarak masuk ke KPU Surabaya, diarak dan diiringi  sholawat. Hal tersebut dilakukan dengan harapan semoga menjadi keinginan kita membesarkan dan mengabdi untuk rakyat," ujar Sekretaris DPC PDIP Surabaya Syaifuddin Zuhri di sela-sela arak-arakan.

Syaiffudin mengatakan semua ketentuan untuk para calon sudah dipenuhi. Sebanyak 50 orang termasuk 30 persen perempuan sudah dilibatkan untuk pendaftaran. Ia mengatakan untuk kaitan semua strategi di nasional memang ketentuan dan tanggungjawabnya ada di DPP.

"Sehingga, DPP memerintahkan di setiap kota, kabupaten maupun daerah, melakukan upaya-upaya untuk bisa berdekatan dengan hati rakyat. Apapun calon itu kalau mereka mampu melakukan pendekatan dan mampu untuk menangkap apa yang jadi harapan masyarakat," imbuhnya.

Selain itu, dengan menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat, nantinya juga menjadi kredibilitas pribadi yang akan mempengaruhi kemenangan partai dalam setiap event pemilu.

 

Reporter: Arry Saputra

Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter