Pixel Code jatimnow.com

Asisten Deputi Kemenpan RB Kunjungi MPP Kota Pasuruan

Editor : Arina Pramudita Reporter : Moch Rois
Asisten Deputi Kemenpan RB, Noviana Andrina saat mengunjungi MPP di Kota Pasuruan. (Foto: Humas Pemkot Pasuruan/jatimnow.com)
Asisten Deputi Kemenpan RB, Noviana Andrina saat mengunjungi MPP di Kota Pasuruan. (Foto: Humas Pemkot Pasuruan/jatimnow.com)

Pasuruan - Asisten Deputi Standardisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pasuruan.

Kunjungan ini sekaligus untuk memastikan target dan program inovasi di bidang pelayanan publik dapat berjalan dengan baik.

Sebab, Presiden Republik Indonesia mempunyai target pelayanan publik, salah satunya dengan mendirikan MPP dan di tahun 2021 terdapat beberapa daerah kabupaten dan kota di Indonesia yang menandatangani komitmen bersama.

Asisten Deputi Kemenpan RB, Noviana Andrina mengapresiasi kinerja Wali Kota Pasuruan yang fokus memberikan layanan kepada masyarakat dengan lokasi yang strategis di Kota Pasuruan.

Baca juga:
Pemkot Pasuruan Selesaikan Rancangan APBD Perubahan 2022, Ini Prioritasnya

Ia menyampaikan MPP merupakan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami terus mendorong bagaimana percepatan Mall Pelayanan Publik (MPP) ini bisa dilakukan tentu saja penataan pelayanannya tetap harus tertata dan bagaimana nanti layout-nya MPP ini akan terlihat pada saat diresmikannya," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (26/7/2022).

Baca juga:
Nelayan Kota Pasuruan Ditemukan Tewas di Jalan dengan Luka Tikam

"Kita berharap bertambah pelayanannya masuk dalam MPP, ada dari lembaga, Perangkat Daerah Internal, BUMN, BUMD dan Swasta juga harus masuk sehingga masyarakat yang datang kesini semua pelayanan yang diminta bisa didapatkan," harapnya.

Selama mengunjungi MPP, Asisten Deputi Kemenpan RB didampingi langsung oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo dan Kepala DPMPTSP beserta staf.