jatimnow.com
Mobil Goyang di Banyuwangi, Ternyata ini yang Dilakukan Dua Sejoli itu

Pasangan sejoli yang tercyduk di mobil goyang.

jatimnow.com - Kasus mobil goyang di parkiran Pasar Pujasera Dulur Isun, di Jalan Kepiting Kelurahan Tukangkayu Kecamatan Banyuwangi, mulai benderang.
Sebab, setelah diamankan ke kantor polisi, warga memastikan jika dua sejoli di dalam mobil itu tengah asyik mesum (indehoy).

Warga yang mengetahui kejadian itu sempat dihebohkan ulah laki-laki yang berinisial MAH dan Mrs Ve. Warga yang mengetahui tingkah dua sejoli yang tak pantas itu langsung mengetuk mobil yang bernomor polisi P 1 LM, seketika itu.

Sontak keduanya kebingungan pasca adegan keduanya diketahui oleh warga yang kemudian mereka sibuk mengenakan kembali pakaiannya.

Baca juga: Heboh, Ada Mobil Bergoyang di Parkiran Pasar Pujasera Banyuwangi

"Pakaian atasnya masih ada tapi kusut. Bawahnya sudah telanjang (saat terciduk)," kata salah seorang pedagang penjual kopi kepada wartawan, Selasa (17/7/2018).

Pedagang nasi lalapan juga di pasar Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Dulur Isun mengaku mengetahui persis peristiwa mobil bergoyang itu.

Bahkan, menurutnya, sepasang sejoli yang kepergok asyik berduaan di dalam mobil dan 1 orang temannya usai makan di warung itu.

"Datangnya 3 orang makan semua. Tapi yang satu laki-laki dan perempuan kembali ke mobil," ujarnya.

Setelah tercyduk mesum, ada warga yang melaporkan kepada pihak kepolisian yang kemudian membawa mereka.

Sebelumnya, para penjaga warung di pasar Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) dihebohkan oleh peristiwa mobil bergoyang. Dari dalam mobil itu, ditemukan sepasang sejoli sedang asyik berduaan dan kepergok warga.

Mobil bergoyang itu terjadi di halaman parkir pasar Pujasera Dulur Isun, yang ada di bilangan Jalan Kepiting, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi.

Loading...

Hingga saat ini, kedua sejoli dan 1 orang yang diduga temannya diperiksa di Mapolsekta Banyuwangi.

Reporter: Hafilludin Ahmad
Editor: Erwin Yohanes

Berita Terkait