jatimnow.com
Heboh, Ada Mobil Bergoyang di Parkiran Pasar Pujasera Banyuwangi

Mobil Fortuner yang bergoyang/Foto: Hafiluddin Ahmad

jatimnow.com - Para penjaga warung di pasar Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) dihebohkan oleh peristiwa mobil bergoyang. Dari dalam mobil itu, ditemukan sepasang sejoli sedang asyik berduaan dan kepergok warga.

Mobil bergoyang itu terjadi di halaman parkir pasar Pujasera Dulur Isun, yang ada di bilangan Jalan Kepiting, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi.

Karena mobil itu seakan bergoyang, maka warga yang ada di sekitar lokasi ramai-ramai menghampiri mobil itu. Diperkirakan, warga menemukan dua sejoli sekitar pukul 14.30 Wib.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Informasi yang didapat jatimnow.com, salah seorang saksi mata yang mengetahui kejadian itu berusaha mengetuk kaca mobil Fortuner P 1 LM yang kondisinya tertutup.

Saat diintip ke dalam mobil, diketahui dua sejoli, yaitu satu laki-laki dan satu perempuan dalam keadaan telanjang di bagian bawahnya.

"Pakaian atasnya masih dipakai, cuma bawahnya saja yang dibuka semua," kata seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya, Selasa (17/7/2018).

Pantauan di lokasi, setelah ramai-ramai dengan mobil bergoyang itu, polisi akhirnya membawa dua sejoli itu bersama mobilnya ke Mapolsek Kota Banyuwangi.

Hingga saat ini, mobil beserta dua sejoli itu tengah diperiksa secara intensif di Mapolsekta Banyuwangi.

Sampai berita ini ditulis, pihak kepolisian belum menjelaskan identitas kedua sejoli itu.

 

Loading...

Reporter: Hafiluddin Ahmad

Editor: Arif Ardianto

Berita Terkait