Pixel Code jatimnow.com

Jenazah Wanita Misterius Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas Tulungagung

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Bramanta Pamungkas
Polisi saat mengevakuasi jenazah korban. (Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)
Polisi saat mengevakuasi jenazah korban. (Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)

Tulungagung - Jenazah perempuan tanpa identitas ditemukan di Sungai Brantas, wilayah Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung. Warga yang melihat jenazah tersebut mengapung di sungai, berusaha menepikannya dan menghubungi pihak berwajib.

Waka Polsek Ngantru, Iptu Mariaji mengatakan jenazah ini ditemukan dalam kondisi mengenakan pakaian lengkap. Ciri-ciri mayat perempuan ini memiliki rambut keriting, gigi bagian atas sudah habis serta memakai baju berwarna hijau.

"Diperkirakan usianya sekitar 60 tahun, saat ditemukan kondisinya masih lengkap dan wajahnya bisa dikenali, tapi tidak identitas yang ditemukan," ujarnya, Rabu (27/7/2022).

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh jenazah ini. Korban diduga kuat meninggal dunia karena tenggelam. Kondisi jenazah ini masih lemas dan belum kaku. Diperkirakan korban tewas kurang dari 24 jam.

Baca juga:
Pria 75 Tahun Asal Malang Tewas Tersengat Listrik, Jenazahnya di Atas Plafon

"Tidak ada luka yang ditemukan pada korban, diduga korban tenggelam malam hari atau kurang dari 24 jam," tuturnya.

Jenazah lalu dibawa ke rumah sakit dr Iskak Tulungagung sambil menunggu kedatangan keluarganya. Polisi mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke pihak berwajib.

Baca juga:
Pembunuh Nelayan di Kota Pasuruan Diringkus, Ternyata Tetangga Sendiri

"Identitas belum diketahui dan kami mengimbau kepada warga untuk melaporkan jika ada anggota keluarganya yang hilang," pungkasnya.