Pixel Code jatimnow.com

Ning Ita Gelar Doa Bersama Demi Kelancaran Tiga Proyek di Kota Mojokerto

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) bersama suami Supriyadi Karima Syaiful dan Kadis DPUPRPRKP Mashudi (Foto: Dinas Kominfo Kota Mojokerto/jatimnow.com)
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) bersama suami Supriyadi Karima Syaiful dan Kadis DPUPRPRKP Mashudi (Foto: Dinas Kominfo Kota Mojokerto/jatimnow.com)

Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) mengajak masyarakat dan anak yatim doa bersama untuk kelancaran tiga proyek pembangunan di sekitar alun-alun.

Tiga proyek itu adalah pedestarian keliling alun-alun, sky walk dan penyelesaian tugu alun-alun yang sempat tersendat karena ada pemutusan kontrak dengan kontraktor.

"Khataman Al-Quran dari siang hingga sore ini dalam rangka doa bersama agar program pembangunan proyek strategis yang merupakan prioritas walikota Mojokerto dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Semoga doa yang kita panjatkan dari siang hingga sore ini dikabulkan," jelas Ning Ita, Kamis (28/7/2022).

Walikota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini menambahkan, tiga proyek di alun-alun itu memiliki pagu mencapai Rp 11.690.707.096 dengan dua rekanan kontraktor.

"Kebetulan ada tiga proyek dengan dua rekanan kontraktor yang juga hadir di acara ini saya titip kepada kalian di mana alun-alun ini adalah pusat berkumpulnya masyarakat dan pusat kegiatan dan ekonomi," terangnya.

Baca juga:
Onde-onde dan Alas Kaki Asal Kota Mojokerto Laris Manis di Indonesia City Expo

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) potong tumpeng bersama anak-anak yatimWali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) potong tumpeng bersama anak-anak yatim

Doa bersama ini diikuti Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Dan Kawasan Permukiman (DPUPR-PRKP) Mashudi, suami Wali Kota Mojokerto Supriyadi Karima Syaiful.

Ning Ita berharap agar pihak rekanan kontraktor bekerja secara profesional dengan hasil yang terbaik sesuai jadwal.

Baca juga:
Uniknya Lomba Agustusan yang Digelar Diskopukmperindag Kota Mojokerto

"Maka dari itu saya atas nama pemerintah daerah titip kepada anda berdua, agar menyelesaikan dan memberikan hasil terbaik sesuai jadwal waktu yang ditentukan, sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Mojokerto," tegasnya.

"Dorongan doa yang kita panjatkan dari siang hingga sore ini insyaAllah akan memudahkan pengerjaan alun-alun lancar dan selesai tepat waktu," pungkas Ning Ita. (ADV)