Pixel Code jatimnow.com

Arema FC Pinjamkan Dua Pemain Muda ke Deltras Sidoarjo

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Pemain muda Arema FC saat berlatih (Foto: Arema Official)
Pemain muda Arema FC saat berlatih (Foto: Arema Official)

Malang - Berusaha memberikan jam terbang lebih ke pemain muda potensial, Arema FC resmi meminjamkan dua pemain mudanya Bramntio Ramadhan dan Iqbal Fais ke Deltras Sidoarjo pada Selasa (2/8/2022)

"Ya, dua pemain hasil binaan Akademi Arema yang tergabung di tim senior yakni Iqbal Fais dan Bramntio secara resmi bergabung dengan Deltras dengan status pinjaman," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Keputusan Arema FC meminjamkan kedua pemain itu tidak lepas untuk memberikan pengalaman lebih kepada keduanya untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak.

"Komunikasi dengan pelatih terkait hal ini sudah dilakukan dan pelatih menilai bahwa keduanya adalah pemain potensial. Pelatih juga optimis bahwa jam terbang lebih nantinya di Liga 2 akan membuat mereka menjadi matang," tambah Sudarmaji.

Baca juga:
Seruan "Ibnu Out" Usai Deltras Keok dalam Laga Launching Jersey di Kandang

Keduanya akan bergabung dengan Deltras sampai kompetisi Liga 2 berakhir.

"Setelah kompetisi Liga 2 berakhir, mereka tentu akan kembali bergabung dengan Arema FC," tandasnya.

Baca juga:
Deltras Keok dalam Laga Launching Jersey di Kandang, Deltamania: Kapan Menange?

Bramntio yang berposisi sebagai striker dan Fais yang merupakan pemain gelandang selama ini memang memberikan warna tersendiri. Dua pemain itu memiliki karakter pekerja keras.

"Semoga keduanya tetap mempertahankan karakter ngeyel dan mampu memberikan yang terbaik di klub yang mereka bela," pungkas Sudarmaji.