Pixel Code jatimnow.com

Tidar Jatim Bertekad Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Ni'am Kurniawan
Prabowo Subianto (kanan) bersama Kiai Kholil As'ad (kiri) Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo, Situbondo.(Foto: Dok. jatimnow.com)
Prabowo Subianto (kanan) bersama Kiai Kholil As'ad (kiri) Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo, Situbondo.(Foto: Dok. jatimnow.com)

Surabaya - Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jawa Timur (Jatim) salah satu organisasi sayap Partai Gerindra akan fokus pada penguatan suara milenial untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sosok Prabowo dipandang sebagai bakal capres yang paling matang, berpengalaman, serta memiliki pemikiran modern.

"Keputusan Rakernas Tidar telah merekomendasikan Ketum Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Oleh sebab itu, Tidar Jatim akan berjuang untuk memenangkan beliau di Pilpres mendatang," ucap Ketua Tidar Jatim Muhammad Fawait dalam keterangan resmi yang diterima jatimnow.com, Rabu (3/8/2022).

Apalagi ditopang dengan elektabilitas personal Prabowo yang selalu unggul di beberapa kali lembaga survei, semakin membuktikan kepercayaan masyarakt terhadap sosok Ketum Gerindra itu masih cukup besar.

"Semua tahu kalau di antara menteri-menteri Presiden Jokowi saat ini, Prabowo Subianto sebagai satu-satunya menteri yang sukses dan berhasil memimpin instansi yang bermanfaat bagi masyarakat di Indonesia," jelas Gus Fawait.

Baca juga:
Anwar Sadad: Gerindra Tak Punya Musuh, Kami di Level yang Tidak Bisa Dijangkau

Bersama seluruh PD Tidar di Indonesia, pihaknya telah sepakat telah menentukan komando kepada kadernya untuk turun ke masyarakat untuk memenangkan hati rakyat.

"Itu bisa terwujud jika ada dukungan rakyat di Pilpres mendatang,” tandas Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) itu.

Baca juga:
Potret Kekompakan Prabowo-Muhaimin saat Daftarkan Partainya Ikut Pemilu 2024

Beragam prestasi yang dicapai Prabowo juga tampak membuat bangga para kader Gerindra. Dari catatan Badan Pengawasan Keuangan (BPK) RI, di tangan dingin Prabowo Subianto, Kemenhan merupakan satu-satunya kementerian dengan penggunaan anggaran dan pelaksanaan tugas pertahanan.

"Kementrian Pertahanan (Kemenhan) berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengawas Keuangan (BPK RI). Institusi tersebut mengakui tangan dingin Prabowo Subianto berhasil membuat Kemenhan menjadi Kementrian yang hebat," tandas Bendahara GP Ansor Jatim itu.

Irjen Ferdy Sambo Tersangka!

"Timsus telah memutuskan untuk menetapkan saudara FS (Ferdy Sambo) sebagai tersangka," tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.