Pixel Code jatimnow.com

Ribuan Relawan Padati GOR Sidoarjo Dukung Muhaimin Iskandar Maju Pemilu 2024

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Suasana Gus Muhaimin Festival The Next 2024 di GOR Sidoarjo. (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Suasana Gus Muhaimin Festival The Next 2024 di GOR Sidoarjo. (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

Sidoarjo - Puluhan ribu relawan atau simpatisan nyatakan dukungan penuh untuk Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon Presiden di Pemilu tahun 2024. Massa memadati GOR Sidoarjo dari siang hingga sore dalam acara bertajuk Gus Muhaimin Festival The Next 2024, Sabtu (6/8/2022).

Acara yang juga dalam rangka Harlah PKB tersebut dihadiri seluruh relawan atau simpatisan dari DPC PKB se-Jawa Timur. Salah satu relawan yang hadir, Muniadi mengaku dari perwakilan seniman mengatakan, seni merupakan salah satu produk untuk melestarikan budaya.

"Oleh karena itu saya harapkan Gus Muhaimin bisa menang dan menjadi presiden. Sehingga kemudian bisa membentuk sebuah kementerian baru yaitu Menteri Kesenian agar bisa melestarikan berbagai budaya di Indonesia ini," ujar Muniadi asal Gresik.

Muhaimin Iskandar mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Dia mengapresiasi semangat luar biasa dari para kader dan relawan yang mendukungnya untuk maju dalam Pemilu 2024.

Baca juga:
Pengamat Sebut Gus Muhaimin Festival Sukses Gaet Simpati Warga Jatim

"Saya bisa melihat semangat dan komitmen yang luar biasa ini. Ini merupakan modal yang luar biasa untuk memenangkan kontestasi di 2024," kata pria yang menjabat sebagai Ketua Umum PKB itu.

Lebih jauh dia mengharapkan, apa yang sudah menjadi aspirasi masyarakat ini bisa terakomodir. Sehingga seluruh harapan masyarakat agar bisa lebih sejahtera bisa terwujud.

Baca juga:
Waduh! Muncul Seruan Aksi Santri Tolak Kedatangan Cak Imin di Sidoarjo

"Tahun 2024 rakyat Indonesia bisa lebih maju dan sejahtera," pungkasnya.

Dirgahayu Ri 77 Bank Jatim