Tabrak Truk Tronton, Mobil Ringsek dan Sopir ini Selamat

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Mobil kijang yang oleng dan nabrak truk tronton/Foto: Mita Kusuma

jatimnow.com - Nasib baik rupanya masih mengiringi Mardi (35), warga Desa Sambirejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Sebab, ia akhirnya selamat meskipun mobil kijang yang dikendarainya menabrak samping kanan truk tronton di Jalan Raya Ngawi-Caruban, Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Awalnya, Mardi mengendalikan mobil kijangnya yang bernopol AE 1529 KH, dari arah Ngawi menuju Madiun. Sesampai di lokasi, mobilnya oleng sehingga dia mengambil arus yang berlawanan.

Nahasnya dari arah berlawanan itu, ada truk tronton bernopol W 8733 UF yang dikendalikan oleh Widodo (58) warga Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya.

"Jadi, kijangnya langsung menabrak bagian depan truk," kata Kapolsek Karangjati, AKP Suparman, Kamis (19/7/2018).

Sebenarnya, lanjut ia, sopir truk tronton sudah mulai menghindar, dengan banting setir ke kiri. Namun, karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya tabrakan itu tak terhindarkan. 

"Tetap tabrakan. Karena jarak yang sudah terlalu dekat. Moncong kijang menabrak samping kanan truk tronton," terangnya.

Beruntung, sopir kijang bernama Mardi itu selamat, hanya saja menderita luka ringan. "Tapi kedua kendaraan yang terlibat tabrakan itu rusak parah," terangnya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter