Pixel Code jatimnow.com

Relawan Nyala Api Abadi Bojonegoro-Tuban Dukung LaNyalla Maju Capres 2024

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Misbahul Munir
Deklarasi dukungan untuk LaNyalla di Bojonegoro (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)
Deklarasi dukungan untuk LaNyalla di Bojonegoro (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

Bojonegoro - Ratusan orang dari Bojonegoro dan Tuban yang menamakan diri Relawan Nyala Api Abadi mendeklarasikan dukungannya kepada LaNyalla Mattalitti untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

Deklarasi itu digelar di Eastern Hotel Bojonegoro, Selasa (9/8/2022). Mereka berharap agar LaNyalla mampu menahkodai Indonesia di masa yang akan datang.

Pembacaan deklarasi dipimpin Koordinator Relawan Nyala Api Abadi, Ahmad Tamamuddin.

Gus Tamam-sapaan Ahmad Tamamuddin mengatakan, ada sekitar 250 relawan dari Bojonegoro dan Tuban yang ikut dalam deklarasi ini. Dia menilai bahwa sosok LaNyalla adalah tokoh yang pantas memimpin Indonesia yang lebih baik pada 2024.

Baca juga:
Paguyuban Bakso Kota Probolinggo Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

"Karena menurut kami, sosok Bapak LaNyalla telah memenuhi kriteria yang diidamkan, yakni sosok yang pemberani, pemersatu, egaliter dan independen," terang Gus Tamam.

Gus Tamam mengklaim bahwa dukungan yang dilakukan pada hari ini kepada Ketua DPD RI itu adalah deklarasi pertama yang dilakukan di kabupaten dan kota di Jawa Timur.

Baca juga:
Dukungan Kaum Milenial di Ponorogo untuk Prabowo Maju Pilpres 2024

"Jadi kita harap dengan membawa semangat api abadi, seluruh relawan dapat satu barisan dan solid dalam mendukung Pak LaNyalla sebagai capres. Dan semoga ke depan, Indonesia menjadi lebih baik," pungkasnya.