Pixel Code jatimnow.com

Seorang Pria Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Proses evakuasi jenazah pria dalam kamar hotel di Surabaya (Foto: Info Kedaruratan 112 Surabaya)
Proses evakuasi jenazah pria dalam kamar hotel di Surabaya (Foto: Info Kedaruratan 112 Surabaya)

Surabaya - Pria berinisial OB (46), ditemukan tewas dengan kondisi tengkurap di salah satu kamar hotel di Jalan Yos Sudarso, Surabaya, sekitar pukul 16.43 WIB, Rabu (10/8/2022).

Berdasarkan informasi yang diperoleh jatimnow.com, terdapat lebam pada beberapa bagian tubuh pria asal Gunung Anyar, Surabaya itu.

"Pertama kali ditemukan oleh petugas kamar hotel," terang Kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno.

Pria itu ditemukan tewas setelah laporan dari pengelola hotel. Saat itu pihak hotel, menghubungi nomor telepon kamar yang ditempati korban sekitar pukul 12.00 WIB, untuk mengingatkan waktu check out.

Baca juga:
Mayat Pria Telanjang Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Laut

"Saat dihubungi tidak ada respon. Dan pada pukul 16.30 WIB, petugas hotel membuka pintu kamar secara manual dan yang bersangkutan dalam keadaan tengkurap tidak bernyawa," ungkapnya.

Setelah mengetahui hal tersebut, petugas hotel menghubungi Command Center 112 Surabaya. Dari laporan itu, sejumlah petugas termasuk Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Polsek Genteng melakukan identifikasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RSU dr Soetomo.

Baca juga:
Pria Penghuni Kos di Jalan Jawa Jember Ditemukan Meninggal dalam Kamar

"Hasil identifikasi Tim Inafis, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dan lebam-lebam tersebut merupakan lebam mayat. Dan dari keterangan keluarga, korban punya riwayat sakit lambung dan jantung," tegas Trisno.