Pixel Code jatimnow.com

Politisi PPP Lamongan Blusukan ke RSUD dr Soegiri, Ngapain?

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Ketua DPC PPP Lamongan, Zainul Arifin saat berdialog dengan pasien di RSUD dr. Soegiri Lamongan. (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Ketua DPC PPP Lamongan, Zainul Arifin saat berdialog dengan pasien di RSUD dr. Soegiri Lamongan. (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

Lamongan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lamongan blusukan menemui pasien yang sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soegiri Lamongan.

Ketua DPC PPP Lamongan, Zainul Arifin melalui Sekertaris Khafidh ihyauddin menyampikan, agenda partai itu ditujukan untuk berdialog dengan warga terkait penanganan dan pelayanan di RS berplat merah tersebut.

"Selaras dengan tupoksi partai, kami mencoba jemput bola berdialog dengan warga dan menampung aspirasi terkait layanan kesehatan di Lamongan," terang Zainul, Jumat (12/8/2022).

Tak hanya memperhatikan soal nasib warga, perwakilan pengurus partai yang saat itu didampingi badan otonom (Banom) partai, Angkatan Muda Ka'bah (AKM) juga bersilaturahmi ke jajaran Dirut RSUD Soegiri.

"Kami rasa pelayanan sudah sangat menunjang, kita kroscek pasien juga mengakui sangat bagus. Pribadi saya mengapresiasi seluruh upaya RSUD untuk menunjang seluruh pelayanan tanpa melihat segmen tertentu," terangnya.

Baca juga:
PPP Lamongan Manfaatkan Polling Digital Terbuka untuk Jaring Bacaleg

Sementara itu, Dirut RSUD dr. Soegiri Lamongan, dr. Moh. Chaidir Annas turut merespon dan menyambut baik itikad baik yang dilakukan DPC PPP Lamongan.

"RSUD Soegiri mencoba memudahkan seluruh pelayanan, entah rawat jalan maupun rawat inap. Seluruh sarpras dan program kita setting agar menunjang layanan bagi masyarakat," terang dr. Annas.

Baca juga:
Jadi Ketua PPP Lamongan, Zainul Arifin Targetkan Gusur Suara PKB dan Demokrat

Garis besarnya, sarana kontrol dan partisipasi politik yang dilakukan PPP mengapresiasi khususnya terkait pelatihan pemulasaraan jenazah yang telah dilakukan pihak RSUD. Kegiatan ini juga akan berlanjut ke layanan kesehatan lainnya di Lamongan.