Pixel Code jatimnow.com

Jika Gagal, Bacaleg PPP Lamongan Malah Dapat Umrah Gratis, Lho?

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Peluncuran LP2 DPC PPP Lamongan, Gus Reza (kiri tengah) dan Ketua DPC Zainul Arifin (kanan tengah). (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Peluncuran LP2 DPC PPP Lamongan, Gus Reza (kiri tengah) dan Ketua DPC Zainul Arifin (kanan tengah). (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lamongan akan memberi hadiah voucher umrah gratis bagi caleg yang gagal di Pemilu 2024 mendatang. Namun dengan syarat mendapat minimal 1500 suara.

Ketentuan itu diungkapkan Direktur Lazna Pemenangan Pemilu (LP2) DPC PPP Lamongan, M. Reza Al-akhsan. Pria yang akrab disapa Gus Reza tersebut beralasan hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan merawat kader PPP.

"Siapapun caleg PPP nanti jika tidak jadi dengan batas minimal suara 1500 akan mendapatkan voucher umrah gratis dan pemberian gaji ini semua kita lakukan untuk merawat kader-kader PPP," ungkapnya, Minggu (23/10/2022).

Mengusung spirit Hari Santri Nasional (HSN) 2022, Gus Reza memberi gebrakan dan kejutan di tubuh partai berlambang Ka'bah tersebut. Ia baru sehari diangkat sebagai Direktur LP2 DPC PPP Lamongan Sabtu (22/10/2022) kemarin.

Baca juga:
Elektabilitas PDI Perjuangan Tertinggi di Surabaya

"Launcing di HSN ini, LP2 harus menjadi pasukan Resolusi Jihad yang akan membawa kemenangan PPP Lamongan di tahun 2024 dengan membawa otoritas kemaslahatan dan khidmah untuk ummat," lanjut Gus Reza.

Hal itu pun kemudian yang memantik Ketua DPC PPP Lamongan Zainul Arifin untuk mengintruksikan kepada seluruh kader agar turut bergandengan mensukseskan rencana dan hajat partai.

Baca juga:
DPRD Lamongan Dorong Pemanfaatan Program Kesehatan Warga

"Hari Santri ini momentum bagi kita santri PPP untuk bisa bangkit dan menang di tahun 2024, Launcing LP2 di Hari Santri ini saya harapkan semangat dalam berjuang politik untuk ibadah sama persis dengan semangat Resolusi Jihad sehingga hasilnya kemenangan untuk umat," ujar Ketua DPC PPP Lamongan.

News

Demo Pedagang Pasar Larangan

"Kegiatan hari ini adalah bentuk kekecewaan para pedagang pasar yang sudah menunggu adanya tindaklanjut dari hasil hearing kemarin. Selain menunggu kepastian."