Pixel Code jatimnow.com

Suami di Jember Tega Bacok Istri Usai Makan Bareng

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Dwi Kuntarto Aji
Ilustrasi pembacokan/jatimnow.com
Ilustrasi pembacokan/jatimnow.com

Jember - Seorang suami di Desa Cangkirng Baru, Kecamayan Jenggawah, Kabupaten Jember tega membacok istrinya dengan pisau hingga luka parah, Jumat (12/8/2022).

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, peristiwa bermula ketika pasangan suami istri, Irwan Hadi (32) dan Faiqotul Ainir Jannah (31) makan bersama di ruang tamu.

Di tengah itu, korban Faiqotul Jannah kemudian beranjak ke dapur. Tiba-tiba pelaku Irwan menyusul istrinya. Beberapa detik kemudian, terdengar suara piring pecah.

Kakak kandung korban, Sely berlari ke dapur dan menyaksikan pelaku menjambak rambut korban dengan menggenggam sebilah pisau besar. Sely melihat korban sudah berlumuran darah.

Sely kemudian berteriak minta tolong, hingga warga berdatangan. Mereka bersama-sama melumpuhkan pelaku dan membawanya ke Polsek Jenggawah. Sedangkan korban yang tak berdaya dilarikan ke puskesmas.

Baca juga:
Durhaka! Pria di Jember Tega Gorok Ibunya saat Tidur Pulas

"Sebelum kejadian, pelaku seperti orang linglung," terang Sely.

Korban yang luka cukup parah kini dirujuk ke Rumah Sakit Dokter Soebandi Jember. Dia mengalami luka robek pada leher kiri, pergelangan tangan kiri, perut, dan bibir bagian atas.

Baca juga:
Suami Pembacok Istri di Ngawi itu Ternyata Residivis Kasus Pembunuhan

Sementara Kapolsek Jenggawah, AKP Subagio menyebut bahwa pelaku sudah diamankan untuk diperiksa.

"Saat ini kami masih meminta keterangan saksi-saki dan mendalami motif pelaku," terang Subagio.