Pixel Code jatimnow.com

Sebelum Dikabarkan Jatuh, Mantan Anggota DPRD Sumenep Sempat Video Call Temannya

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Fathor Rahman
Jasad HE saat dievakuasi tim Pemadam Kebakaran di salah satu apartemen di Jakarta pusat, Sabtu (13/08/2022) pagi.(Foto: Herman Felani for jatimnow.com)
Jasad HE saat dievakuasi tim Pemadam Kebakaran di salah satu apartemen di Jakarta pusat, Sabtu (13/08/2022) pagi.(Foto: Herman Felani for jatimnow.com)

Sumenep - Mantan anggota DPRD Sumenep dikabarkan jatuh dari lantai delapan salah satu apartemen di Jakarta Pusat. Korban berinisial HE (42), warga Dusun Ares Temor, Desa Talang Kecamatan Sronggi, Sumenep. Sebelum peristiwa tersebut, korban sempat video call melalui aplikaai WhatsApp dengan salah satu temannya di Sumenep pada Jumat (12/8/2022) malam sekitar pukul 00.00 WIB.

"Tadi malam, HE sempat video call dengan teman saya. Dia saat itu hendak membeli rokok ke salah satu toko," ungkap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Sumenep M Ramzi, Sabtu (13/08/2022).

Menurutnya, saat itu kondisi HE baik-baik saja. Dalam percakapannya seperti tidak ada masalah. Namun pagi hari sudah dikabarkan meninggal dunia.

Baca juga:
Pelajar asal Sulsel Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Gedung Sekolah di Sidoarjo

Saat video call posisinya memang ada di Jakarta. Ramzi pun kaget saat mendengar kabar bahwa HE sudah meninggal dunia. Apalagi dikabarkan terjatuh dari lantai delapan.

"Kalau saya lima hari lalu yang berkomunikasi. Tapi tadi malam dia berkomunikasi dengan teman saya melalui video call, " terangnya.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Mantan Anggota DPRD Sumenep Jatuh dari Lantai 8 Apartemen

Ramzi menambahkan, akhir-akhir ini aktivitas HE memang sering di Jakarta. Namun, ia tidak mengetahui detail aktifitasnya di Jakarta.