Pixel Code jatimnow.com

Identitas Mayat Wanita Berkerudung Mengapung Dekat Jembatan Suroboyo Terungkap

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Jenazah wanita muda yang ditemukan mengapung dekat Jembatan Suroboyo. (Foto: Command Center 112 Surabaya/jatimnow.com)
Jenazah wanita muda yang ditemukan mengapung dekat Jembatan Suroboyo. (Foto: Command Center 112 Surabaya/jatimnow.com)

Surabaya - Jasad wanita yang ditemukan tewas di dekat Jembatan Suroboyo Kelurahan Kenjeran, Kecamatan Bulak, kota setempat, telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Tindakan ini dilakukan polisi setelah keluarga korban menolak dilakukan visum maupun otopsi.

Sebelumnya, polisi menduga bahwa wanita muda itu tewas bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke pantai. Itu didasari dengan ditemukannya sejumlah barang berharga milik korban yang ditinggal di sekitar TKP. Salah satunya yaitu motor.

Kanitreskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi menyebut, jasad wanita muda itu teridentifikasi bernama FRP (22), warga Kelurahan Karah, Kecamatan Jambangan, Surabaya.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini Penuh Kabar Miris dan Tragis

"Iya, korban masih muda, umur 22 tahun. Hasil penyelidikan sementara dia menceburkan diri (bunuh diri). Tapi untuk jenazah sudah dibawa keluarga tadi pagi. Sudah kami serahkan," jelasnya saat dikonfirmasi, Sabtu (13/8/2022).

Penemuan jenazah wanita itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, Jumat (12/8/2022), namun kabar penemuannya baru mencuat Sabtu (13/8/2022) malam.

Baca juga:
Penemuan Mayat Wanita Dalam Tas Merah di Gresik, Ini Identitasnya

Saat ditemukan, jasad itu dalam kondisi mengapung di air dengan mengenakan celana dan baju hitam, serta pakaian dalam abu-abu dan berkeredung.