Pixel Code jatimnow.com

Deltras Keok dalam Laga Launching Jersey di Kandang, Deltamania: Kapan Menange?

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Laga Deltras vs Persipa di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Laga Deltras vs Persipa di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

Sidoarjo - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) keok dalam laga launching jersey melawan Persipa Pati di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/8/2022) sore.

Ratusan Deltamania, mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh Deltras Sidoarjo dalam dua laga terakhir di kandang. Apalagi beberapa waktu lalu, Deltras hanya mampu bermain imbang saat menjamu Gresik United.

"Kalah, seri, kalah, seri, kapan menange?" ujar Fahmi, salah satu Deltamania.

Dalam laga sore tadi, tim berjuluk The Lobster tersebut terlihat tak kuasa membendung serangan dari tim Laskar Saridin. Alhasil, Deltras harus kebobolan terlebih dahulu pada paruh babak pertama.

Baca juga:
Asisten Manajer Deltras Mundur, Hendak Berlabuh di Mana?

Tertinggal satu gol dari Persipa, Deltras coba bermain ngeyel, hingga mendapat hadiah penalti. Dari titik penalti tersebut, Deltras dapat menyamakan kedudukan dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, permainan cepat dan keras kembali tersaji di lapangan. Tim Persipa kembali menjebol gawang Deltras untuk kedua kalinya melalui sontekan dari tengah.

Baca juga:
GOR Delta Sidoarjo Rusak, Laga Kandang Deltras Diundur

Hingga peluit panjang dibunyikan, The Lobster tidak mampu mengimbangi permainan Persipa. Meski tercipta beberapa peluang, tapi belum dimanfaatkan menjadi gol.