Pixel Code jatimnow.com

Seruan "Ibnu Out" Usai Deltras Keok dalam Laga Launching Jersey di Kandang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Asisten Manager Deltras Sidoarjo, Miftakhul FS (tengah) dan pemain senior Rendy Irwan (kanan) - (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Asisten Manager Deltras Sidoarjo, Miftakhul FS (tengah) dan pemain senior Rendy Irwan (kanan) - (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

Sidoarjo - Terdengar seruan "Ibnu Out" pascalaga Deltras Sidoarjo kontra Persipa Pati, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/8/2022). Hal itu buntut kekalahan The Lobster di kandang dengar skor 1-2.

Deltamania, suporter Deltras meminta Ibnu Graha, sang pelatih dipecat, imbas dua laga kandang yang dilakoni, dengan hasil tidak memuaskan.

Asisten Manager Deltras Sidoarjo, Miftakhul FS menyebut bahwa protes supoter itu adalah bentuk kewajaran.

"Saya kira, suara suporter itu wajar. Karena suporter selalu menginginkan hasil yang terbaik. Kekalahan hari ini memang menyakitkan, ini pelajaran yang penting bagi kami," ujar Mifta.

Arek Mantup, Lamongan itu mewakili segenap manajemen Tim Deltras Sidoarjo, meminta maaf atas kekalahan Deltras melawan Persipa Pati.

Baca juga:
Asisten Manajer Deltras Mundur, Hendak Berlabuh di Mana?

"Kami memohon maaf kepada suporter atas kekalahan ini. Tentunya lebih baik kalah dalam laga uji coba daripada kalah di kompetisi nantinya. Kami merasakan kekalahan. Hal ini agar kita tidak terlena dalam menghadapi kompetisi ke depan. Sehingga kami akan lakukan koordinasi serta evalusi ke dalam tim," imbuhnya.

Selain itu, salah satu punggawa andalan Deltras Rendy Irwan juga mengutarakan permohonan maafnya kepada suporter karena pada laga kali ini tidak memberikan hasil yang baik.

Baca juga:
GOR Delta Sidoarjo Rusak, Laga Kandang Deltras Diundur

"Jujur kami tadi mengecewakan. Saya dan teman-teman mohon maaf. Pasti banyak kekurangan yang perlu kita perbaiki ke depannya," sambung Rendy.