Pixel Code jatimnow.com

Ibu dan anak di Tulungagung Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri Minum Racun Tikus

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Bramanta Pamungkas
Polisi menunjukkan botol racun tikus. (Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)
Polisi menunjukkan botol racun tikus. (Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)

Tulungagung - Seorang ibu dan anak di Kabupaten Tulungagung ditemukan tewas di dalam rumah. Korban ibu berinisial YM (43) dan anaknya MKI (5) tewas di lantai dua rumahnya yang terletak di Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangrejo.

Korban diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara minum racun tikus. Polisi menemukan botol racun tikus tak jauh dari lokasi temuan korban. Bunuh diri ini diduga karena ibu mengalami depresi setelah perceraian dengan suaminya.

Kapolsek Karangrejo, AKP Sudariyanto mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh keluarga. Saksi curiga karena biasanya korban melakukan aktivitas di pagi hari. Namun hingga sekitar pukul 07.30 WIB tidak ada aktivitas di rumah tersebut.

Saksi lalu membobol pintu rumah yang terkunci dan menemukan korban bersama anaknya telah tewas di lantai dua dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

"Saksi lalu melaporkan ke polisi atas temuan tersebut dan kami segera menuju lokasi kejadian," ujarnya, Senin (15/8/2022).

Baca juga:
Seorang Nenek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar Mandi

Polisi yang tiba langsung melakukan olah TKP. Mereka menemukan dua botol racun tikus, gelas serta sendok di sebelah jenazah korban.

Kuat dugaan korban melakukan bunuh diri dengan minum racun tersebut. Diperkirakan keduanya meminum racun sekitar 10 jam sebelum jenazah ditemukan.

Baca juga:
Ditolak Bercinta, Suami Bacok Istri Lalu Bunuh Diri di Ngawi

"Dugaannya bunuh diri dengan meminum racun tikus, " tuturnya.