Pixel Code jatimnow.com

Paskibraka Sukses Jalankan Tugas, Mas Ipin Janjikan Beasiswa

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Bramanta Pamungkas
Bupati Trenggalek Mocahamd Nur Arifin menyalami anggota Paskibraka.(Foto: Kominfo Trenggalek)
Bupati Trenggalek Mocahamd Nur Arifin menyalami anggota Paskibraka.(Foto: Kominfo Trenggalek)

Trenggalek - Upacara bendera dalam peringatan HUT ke-77 RI di Kabupaten Trenggalek berjalan lancar. Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dapat menjalankan tugas dengan lancar. Baik saat pengibaran maupun penurunan Bendera Merah Putih.

Kesuksesan Paskibraka tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin. Jerih payah personel Paskibraka selama ini seolah terbayar lunas. Atas kesuksesan ini, Mas Ipin menjanjikan beasiswa untuk semua anggota Paskibraka.

"Dari semua rangkaian kegiatan, kalianlah (Paskibraka) bintangnya," ucap Mas Ipin memberikan selamat kepada petugas Paskibraka, Rabu (17/8/2022).

Baca juga:
Momen Novita Hardini Jadi Keynote Speaker Ideacloud Conference 2022

Para anggota Paskibrakan diharapkan bisa terus menjaga perilaku baik setelah pelaksanaan upacara. Mereka juga diminta mengisi kegiatan dengan hal positif.

Baca juga:
Bupati Trenggalek Mas Ipin Lepas Pataka Jer Basuki Mawa Beya ke Pacitan

"Alhamdulillah sudah berjalan lancar dan kami memberikan apresiasi kepada seluruh petugas. Khususnya kepada teman-teman yang masih SMA (Paskibraka) ini, saya minta disemangati beasiswa bagi mereka. Agar semangat untuk bela negara tidak pudar," pungkasnya.