Pixel Code jatimnow.com

Kakak Beradik Tewas dalam Kecelakaan di Mojokerto, Gagal Mendahului Jadi Pemicu

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Ilustrasi korban tewas kecelakaan/jatimnow.com
Ilustrasi korban tewas kecelakaan/jatimnow.com

Mojokerto - Kakak beradik tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jumat (19/8/2022).

Data yang diperoleh jatimnow.com, kakak beradik itu berinisial MMA (15) dan AM (10), keduanya warga Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Keduanya mengendarai motor dengan nopol S 6277 NE.

Salah satu saksi mata, Slamet mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat motor yang dikendarai kakak beradik itu gagal mendahului truk pengangkut elpiji dengan nopol S 8888 P.

"Motor korban sama truk itu melaju dari arah yang sama. Sama-sama dari Mojosari ke arah Pacet," terang Slamet.

Baca juga:
Dua Orang Tewas Kecelakaan saat Hari Pertama Operasi Zebra di Mojokerto

Sementara Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bayu Agustyan menjelaskan, motor yang dikendarai korban mencoba mendahului dari sisi kiri truk. Namun roda motor selip ke ujung jalan sehingga keduanya jatuh ke sisi kanan.

"Kedua korban meninggal dunia di lokasi, akibat kecelakaan ini. Jenazah kemudian di evakuasi ke Rumah Sakit Soekandar Mojosari," terang Bayu.

Baca juga:
Mobil Calya Seruduk Truk Parkir di Mojokerto, Ayah Tewas, Anak Terluka

Alumni Akpol 2012 ini mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara.

"Berkendara harus mematuhi aturan lalu lintas, gunakan helm, membawa kelengkapan surat-surat kendaraan dan tidak mendahului kendaraan dari sebelah kiri," pungkasnya.