Pixel Code jatimnow.com

Gerai Lapis Kukus Pahlawan Kini Hadir di Stasiun Gubeng Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Gerai keenam Lapis Kukus Pahlawan di Stasiun Gubeng, Surabaya (Foto: Duki for jatimnow.com)
Gerai keenam Lapis Kukus Pahlawan di Stasiun Gubeng, Surabaya (Foto: Duki for jatimnow.com)

Surabaya - Lapis Kukus Pahlawan kembali melakukan intervensi dalam upaya memperkenalkan dan mendekatkan produknya dengan cara membuka gerai keenam di Stasiun Gubeng, Surabaya.

Head of Marketing Lapis Kukus Pahlawan, Yudi Permadi mengatakan, dibukanya outlet itu ditargetkan mampu meningkatkan target penjualan di bulan Agustus ini.

Menurutnya, Stasiun Gubeng menjadi salah satu tempat yang sangat strategis untuk penjualan maupun memperkenalkan produk terbarunya.

"Ini outlet keenam yang kita buka, kita relokasi. Karena Stasiun Gubeng ini salah satu akses keluar dari Kota Surabaya dan produk kita kan mengusung produk pertama pilihan orang Surabaya," ujar Yudi melalui siaran tertulisnya, Sabtu (20/8/2022).

Yudi menambahkan, selain memperkenalkan outlet terbaru, juga dikenalkan varian terbaru dari almond tart rasa stroberi agar semakin dekat dengan anak-anak muda.

Baca juga:
Lapis Kukus Pahlawan Kenalkan Varian Baru Almond Tart

Lapis Kukus PahlawanLapis Kukus Pahlawan

"Jadi kalau kita bicara produknya beda dengan lapis kukus. Jadi dia lebih dioven yaitu almond tart, kita keluar varian baru almond tart stroberi," ungkapnya.

Baca juga:
Menikmati Legitnya 'Choco Cookies' dari Lapis Kukus Pahlawan

Yudi optimis target bulan Agustus ini akan terlampaui. Karena selain membuka tenan baru tersebut, pihaknya juga memberikan promo khusus pada bulan ini.

"Mengenai target untuk Agustus ini, kami melihat akan banyak terjual hingga ribuan boks untuk varian almond tart. Promo juga diberikan khusus di outlet terbaru di Stasiun Gubeng, yaitu almond tart dengan berbagai varian rasa hanya seharga Rp25 ribu. Promo ini sampai 21 Agustus 2022," paparnya.