Pixel Code jatimnow.com

Senggol Sepeda Kumbang, Pengendara Motor di Ponorogo Tewas

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Lokasi kejadian kecelakaan beruntun. (Foto: Polres Ponorogo)
Lokasi kejadian kecelakaan beruntun. (Foto: Polres Ponorogo)

Ponorogo - Sebuah kecelakaan beruntun antara 2 motor dan 1 sepeda terjadi di Ponorogo. Tepatnya di Jalan Ponorogo - Pacitan Km 11-12, Desa/Kecamatan Balong, Minggu (21/8/2022) dini hari.

Akibat kejadian tersebut dilaporkan satu pemotor meninggal dunia dirumah sakit, dan 2 luka-luka.

"Sudah dibawa ke RSUD (rumah sakit umum daerah) dr Harjono,” ujar Kasubsi Penmas Sihumas Polres Ponorogo Iptu Yayun Sriwiningrum, Minggu siang.

Kronologinya adalah motor Honda Beat bernopol AE 6950 TS dikemudikan Uswatun Hasanah. Warga Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Ponorogo itu datang dari arah utara atau Ponorogo ke selatan atau Pacitan, dengan kecepatan sekitar 50 km/jam.

"Sampai di TKP terjadi menyerempet sepeda ontel dikendarai Modo yang berjalan searah di depannya dari arah Utara ke Selatan," ungkapnya.

Baca juga:
Pelajar SMP di Surabaya Tewas Usai Motornya Oleng Tabrak Pohon

Setelah menyerempet sepeda ontel, sepeda motor Honda Beat itu jatuh di badan jalan. Nahas dari arah yang sama ada sepeda motor Onda Beat juga bernopol AE 4866 VR dikemudikan Tonis Adhi Pramudya warga Kecamatan Sukorejo, Ponorogo.

“Korban Uswatun ditabrak begitu saja. Akibat kejadian ini korban mengalami luka dahi bengkak, pendarahan hidung dan telinga, meninggal dunia di rumah sakit," terangnya.

Baca juga:
Pengemudi Mobil Tabrak Pohon Diduga Mabuk

Kemudian, pengendara sepeda onthel Modo, hanya mengalami luka ringan. Korban Tonis Adhi Pramudya, mengalami luka wajah lecet, tangan dan kaki lecet, kondisi sadar.