Pixel Code jatimnow.com

Mayat Perempuan Misterius Ditemukan di Pinggir Sungai Jabon Sidoarjo

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Penemuan mayat di pinggir sungai Desa Tambak Kalisogo (Foto: Polsek Jabon for jatimnow.com)
Penemuan mayat di pinggir sungai Desa Tambak Kalisogo (Foto: Polsek Jabon for jatimnow.com)

Sidoarjo - Mayat perempuan tanpa identitas yang tertelungkup di pinggir sungai Desa Tambak Kalisogo, Jabon ditemukan nelayan setempat.

Penemuan jasad perempuan tersebut semula dilaporkan oleh nelayan yang kebetulan melewati tempat camp penyewaan jet ski. Setelah dipastikan bahwa itu adalah mayat, nelayan tersebut memberitahu instruktur penyewaan jet ski untuk mengecek kembali.

Setelah dicek ternyata benar bahwa jasad tersebut adalah perempuan yang diketahui hanya memakai baju warna hitam ditemukan dengan posisi telungkup.

Kanit Reskrim Polsek Jabon Iptu Samsul H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa warga melapor ke Polsek Jabon pada Selasa (23/8/2022) sore tadi. Setelah mendapat laporan, pihak kepolisian langsung menuju tempat ditemukannya mayat tersebut.

Baca juga:
Untag Surabaya Resmikan Wisata Kampoeng Kelengkeng di Sidoarjo

"Mengingat lokasi yang cukup sulit untuk mengevakuasi korban, tadi pihak Polsek Jabon meminta bantuan pengelola sewa jet ski untuk mengangkut personel Inafis, forensik RS Bhayangkara Porong, dan Polsek Jabon, untuk melakukan olah TKP, dan menarik korban ke tempat aman," ujar Iptu Samsul.

Setelah berhasil diangkat, selanjutnya korban yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu langsung dibawa ke RS Bhayangkara Porong untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca juga:
Maling Motor di Waru Sidoarjo Babak Belur Dihajar Warga hingga Kritis

"Hasil pemeriksaan sementara pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban diduga meninggal karena tenggelam," pungkasnya.