Pelantikan KNPI Jatim, Cak Ipin & Anak Risma Juga Sambut Asian Games

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Ketua KNPI Jatim M Nur Arifin

jatimnow.com - DPD KNPI Jawa Timur akan menggelar hitung mundur (countdown) Asian Games 2018. Kegiatan tersebut ditandai dengan menggelindingkan bola raksasa.

Ketua Panitia Countdown Asian Games 2018 DPD KNPI Jatim Hadrean Renanda menerangkan, penggelindingan bola raksasa tersebut akan dimulai dari traffic light Margorejo (frontage A Yani sisi timur) hingga ke Gedung JX International, Surabaya pada Sabtu (21/7/2018) pukul 13.00 Wib.

Ketua DPD KNPI Jatim M Nur Arifin (yang juga Wakil Bupati Trenggalek) dan beberapa pengurus lainnya seperti Fuad Bernardi (putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini) akan ikut menggelindingkan bola raksasa tersebut. Serta diikuti ratusan orang terdiri dari berbagai elemen organisasi kepemudaan dan pelajar.

Ketika sampai di halaman Gedung JX International, bola raksasa tersebut diterima langsung Menpora Imam Nahrawi.

"Pak Menpora akan menerima bola raksasa tersebut," tambah M Nur Arifin atau yang akrab disapa Cak Ipin, Jumat (20/7/2018).

Acara dilanjutkan di dalam Gedung JX Internasional. Menpora Imam Nahrawi dijadwalkan akan memimpin langsung acara hitung mundur Asian Games 2018 dengan ditandai pemanahan pada bagian banner hitung mundur oleh atlet panahan Asian Games asal Jawa Timur Dellie Threesyandinda.

Setelah kegiatan countdown, Menpora menyaksikan pelantikan kepengurusan DPD KNPI Jatim periode 2018-2021 pimpinan M Nur Arifin oleh Ketua Umum KNPI M Rifai Darus.

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter