Pixel Code jatimnow.com

Jalan Basra-Tunjungan Surabaya Padat Merayap, yang Malam Mingguan Sabar Rek...

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Proyek galian di Jalan Tunjungan, persis didepan TP 1 Surabaya. (Foto-foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Proyek galian di Jalan Tunjungan, persis didepan TP 1 Surabaya. (Foto-foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - Ruas jalan Basuki Rahmat hingga Tunjungan Plaza Surabaya terpantau padat merayap dari siang hingga petang ini, Sabtu (27/8/2022).

Pantauan jatimnow.com sejak siang pukul 13.00 hingga 18.00 WIB antrean kendaraan masih menumpuk di kawasan tersebut.

Hal itu dikarenakan, ada pengerjaan gorong-gorong yang memakan dua arus lajur kendaraan, mulai dari sisi kanan dan kiri jalan. Lokasi pengerjaannya berada persis di depan Tunjungan Plaza (TP) 1 Surabaya.

Dari total empat lajur kendaraan, kini hanya dua lajur yang bisa dilalui, ditambah bekas galian jalan di depan TP 1 yang masih belum rata dengan aspal mengakibatkan pengendara harus memperlambat laju kendaraannya saat ingin melintas.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Foto Persela Vs GU, Ternak Piton, Produksi Kutang Jadul

 Proyek galian di Jalan Tunjungan, persis didepan TP 1 Surabaya.Proyek galian di Jalan Tunjungan, persis didepan TP 1 Surabaya.

Kendaraan dari jalan Basuki Rahmat merayap ke arah jalan Tunjungan.Kendaraan dari jalan Basuki Rahmat merayap ke arah jalan Tunjungan.

Baca juga:
FOTO: Kemeriahan Larung Sesaji Yadnya Kasada 1944 Saka di Bromo

Tampak galian dan rambu-rambu peringatan galina disamping kanan dan kiri jalan Tunjungan.Tampak galian dan rambu-rambu peringatan galina disamping kanan dan kiri jalan Tunjungan.

Pengendara memperlambat kendaraannya saat melintasi area galian didepan TP 1 SurabayaPengendara memperlambat kendaraannya saat melintasi area galian didepan TP 1 Surabaya