Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Wartawan Pemeras Dokter, Bandit Cewek, Farel Prayoga

Editor : Redaksi
Ambyar Award 2022 (Foto: Dok. jatimnow.com)
Ambyar Award 2022 (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Dari sederet berita yang diulas jatimnow.com pada Sabtu (27/8/2022), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca. Mulai dari wartawan pemeras dokter hingga bandit cewek.

Redaksi merangkum tiga berita tersebut:

Diduga Peras Dokter, Oknum Wartawan di Pasuruan Ditangkap Polisi

Seorang oknum wartawan bernama A Muin Hanafi diamankan aparat Satreskrim Polres Pasuruan. Dia diduga melakukan tindak pemerasan.

Kanit Pidum Polres Pasuruan Ipda Anton Hari Wibowo mengatakan, oknum wartawan diamankan di sebuah rumah makan di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Ngeri, Bandit Cewek Rampas HP Pemotor Depan Kaza Mal Surabaya

Baca juga:
Tewas di Pohon Mangga, Fashion Week, Cabuli Anak di Bawah Umur

Seorang wanita menjadi korban jambret di depan Kaza Mal, Jalan Kapas Krampung, Surabaya, Sabtu (27/8/2022) sore. Yang bikin ngelus dada, pelakunya ternyata seorang wanita.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, penjambretan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Korbannya disebut berinisial AP, yang saat kejadian mengendarai motor dari arah barat, Jalan Ngaglik.

Berikut Daftar Peraih Ambyar Awards 2022, Ada Penyanyi Cilik Farel Prayoga

Baca juga:
Fakta Pembunuhan, Bus Tabrak Truk, Tersambar Petir

Ambyar Awards 2022 telah digelar secara meriah. Acara berlangsung di Alun-alun Ponorogo, Jumat (26/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Pada tahun ketiga ajang penghargaan untuk musisi dangdut Indonesia ini, menghadirkan 8 kategori dengan 48 nominasi yang diperebutkan para insan dangdut.